x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Harus Amankan Kane, Atletico Madrid Kepincut Depay

Rabu, 11 Januari 2023 04:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rekap rumor bursa transfer ini sajikan Manchester United harus amankan Harry Kane dan Atletico Madrid kepincut Memphis Depay.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer ini sajikan Manchester United harus amankan Harry Kane dan Atletico Madrid kepincut Memphis Depay.

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini tengah krisis striker apalagi setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu.

Belum lagi Setan Merah harus kehilangan pemain incarannya, Cody Gakpo, yang lebih memilih pinangan Liverpool.

Dengan demikian, Manchester United ada baiknya mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang bisa jadi adalah ‘missing piece’ di sistem Erik ten Hag.

Banyak orang yang menganggap top skor Timnas Inggris itu menyia-nyiakan kehebatannya di Tottenham Hotspur yang mana Kane tampaknya terlalu mencintai tim yang membesarkan dirinya tersebut.

Baca Juga

Pria berusia 29 tahun ini tidak memenangi piala apa pun bersama The Spurs meskipun dirinya sudah menjadi tulang punggung di klub selama beberapa tahun terakhir.

Dari 412 pertandingan di semua ajang, Harry Kane sudah mencatatkan 265 gol dan 62 assist yang membuktikan dirinya adalah striker bertaji.

Baca Juga

ESPN memberitakan bahwa Erik ten Hag menginginkan striker yang bisa menawarkan hal berbeda dari yang dipunyainya di Manchester United.

Tentu saja profil sang pemain cocok dengan yang diinginkan oleh Ten Hag di Old Trafford apalagi masa bakti Kane bakal habis pada Juni 2024 mendatang.

Demi memenuhi asa Harry Kane meraih gelar juara, Manchester United bisa memuaskan keinginan bintang Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga

Sebaliknya, demi mewujudkan gelar juara, Manchester United perlu striker mematikan yang pastinya ada dalam diri Harry Kane.

Terlebih lagi, Manchester United sedang dalam laju tren positif saat ini bersama Erik ten Hag yang mana Setan Merah baru kalah sekali dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga

1. Chelsea

Memphis Depay, striker Barcelona yang masuk radar Atletico Madrid.

Chelsea tengah mencari pengganti Reece James setelah kembali menepi karena cedera lututnya kembali kambuh.

Demi mengatasi hal itu, Chelsea berminat memboyong bek Aston Villa, Matty Cash, seharga 22 juta euro atau sekitar 368 miliar rupiah.

Baca Juga

Atletico Madrid

Atletico Madrid baru saja melepas Joao Felix ke Chelsea sebagai pemain pinjaman, tetapi Rojiblancos diberitakan ingin memperpanjang kontrak pemainnya itu.

“Atletico Madrid ingin memperpanjang kontrak Joao Felix di klub sebelum meminjamkannya ke Chelsea,” tulis Football Espana dalam laporannya.

Namun, selepas melepas Felix, Atletico Madrid diberitakan menginginkan striker Barcelona, Memphis Depay.

Bomber asal Belanda ini kehilangan tempatnya di Camp Nou setelah kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Liverpool

Regenerasi tentu saja perlu dilakukan Liverpool, terutama di lini tengah, yang sudah mulai lapuk di makan usia.

Oleh sebab itu, The Reds dikabarkan serius ingin mendatangkan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, yang tampaknya juga sudah menebar kode positif.

“Saya melihat tautan dan cerita tentang Liverpool, saya senang melihatnya,” ujar Teun Koopmeiners dilansir dari Liverpool Echo.

Baca Juga

Newcastle United

Newcastle United tampil begitu digdaya pada musim ini setelah sempat tersok-seok nyaris terdegradasi musim lalu.

Perekrutan pemain yang tepat, seperti Kierran Trippier dan Sven Botman, sekaligus on-fire-nya Miguel Almiron kian menjadikan the Magpies bertaji.

Kini Newcastle United bisa tambah perkasa bila sukses mendatangkan gelandang Leicester City, James Maddison, yang tampil impresif bersama the Foxes.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaNewcastle UnitedMemphis DepayHarry KaneLiga InggrisJames MaddisonReece James

Berita Terkini