x

Top 5 News: Mudryk Segera Jatuh ke Pelukan Arsenal, Barcelona Kesal Real Madrid Gaet Endrick

Rabu, 11 Januari 2023 02:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Mykhalo Mudryk yang segera jatuh ke pelukan Arsenal hingga Barcelona kesal Real Madrid gaet Endrick.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Mykhalo Mudryk yang segera jatuh ke pelukan Arsenal hingga Barcelona kesal Real Madrid gaet Endrick.

Mudryk Segera Jatuh ke Pelukan Arsenal

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, selangkah lagi segera mengamankan tanda tangan pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, di bursa transfer Januari 2023 ini.

Dilansir dari media Ukraina, Sport Arena, Arsenal dan Shakhtar Donetsk hampir mencapai kesepakatan penuh dalam proses transfer pemain berusia 22 tahun itu.

Kesepakatan ini sendiri hampir terealisasi seusai kedua pihak mencapai kata sepakat mengenai harga dan tinggal menyelesaikan perkara pembayaran yang berkaitan dengan bonus.

Dengan demikian, harapan Mudryk untuk membela Arsenal bisa segera terwujud setelah sang pemain sering menebar kode ingin bergabung ke skuad Mikel Arteta lewat story Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya: Tinggal Bahas soal Hal Ini, Mudryk Dipastikan Segera Jadi Milik Arsenal

Baca Juga

Barcelona Kesal Real Madrid Gaet Endrick

Barcelona dan Real Madrid sebelumnya saling adu sikut demi bisa mengamankan jasa wonderkid Brasil bernama Endrick.

Namun, karena permintaan harga yang terlalu tinggi bagi pria yang baru berusia 16 tahun tersebut, La Blaugrana akhirnya memilih mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

Sebagai gantinya, Barcelona mengalihkan pemain buruan mereka ke wonderkid Brasil yang masih berusia 17 tahun bernama Vitor Roque.

Tak main-main, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan segepok duit senilai 40 juta euro atau sekitar 669 miliar rupiah demi menebus pemain berposisi striker itu.

Baca selengkapnya: Kesal Endrick Dicomot Real Madrid, Barcelona Siapkan Amunisi Gaet Wonderkid Brasil Ini

Baca Juga

1. Baru Gabung, Striker AS Roma Sudah Mau Cabut

Selebrasi Andrea Belotti saat laga Liga Europa antara AS Roma vs HJK Helsinki

AS Roma sebelumnya tampaknya belanja terlalu banyak striker di bursa transfer musim panas sehingga salah satu bombernya dikabarkan bakal angkat kaki.

Penyerang AS Roma tersebut adalah Andrea Belotti yang berpotensi cabut di bursa transfer musim dingin ini.

Dilansir dari La Nazione, pria berusia 29 tahun itu bakal segera angkat koper lantaran kesulitan menembus tim utama Giallorossi dan menjaga kebugaran fisiknya.

Rupanya sejak bergabung dari Torino dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, pria berpaspor Italia ini hanya baru memainkan 362 menit di Liga Italia.

Baca selengkapnya: Baru Bergabung, Rekrutan Anyar AS Roma Bakal Cabut ke Rival Liga Italia

Baca Juga

Bruno Fernandes Bikin Ten Hag Cemas, Ada Apa?

Juru taktik Setan Merah, Erik ten Hag, dibuat cemas karena Bruno Fernandes harus absen di laga Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Charlton Athletic.

Dalam laga tersebut, pria asal Portugal ini harus absen karena dirinya mendapatkan hukuman skorsing setelah mengumpulkan kartu kuning keduanya setelah Setan Merah menggebuk Burnley 2-0 pada Desember lalu.

Saat itu dua gol kemenangan Setan Merah masing-masing dijaringkan oleh Christian Eriksen di babak pertama dan Marcus Rashford di babak kedua.

Baca selengkapnya: Man United vs Charlton Athletic: Erik ten Hag Cemas Gara-gara Bruno Fernandes

Baca Juga

Menilik Resep Sukses Allegri bersama Juventus

Juventus sebelumnya sempat terpuruk di tangan Massimiliano Allegri di awal musim Liga Italia (Serie A).

Terlebih lagi, keadaan Bianconerri tambah diperparah dengan mundurnya para petinggi klub secara serentak ditambah tersingkir dari Liga Champions melengkapi penderitaan fans Juventus.

Namun, menariknya Juventus malah berhasil bangkit di Liga Italia dan kini menjadi penghuni peringkat kedua di papan klasemen.

Lantas apakah resep sukses Allegri bisa membangkitkan Juvetus dari keterpurukan?

Baca selengkapnya: Dulu Terpuruk, Ini Resep Sukses Massimiliano Allegri Perbaiki Kebobrokan Juventus

Baca Juga
Real MadridManchester UnitedArsenalBarcelonaJuventusMassimiliano AllegriAS RomaAndrea Belotti#Top5NewsBruno FernandesErik ten HagEndrick FelipeMykhaylo Mudryk

Berita Terkini