x

Bungkam Kritikan di Laga Man United vs Barcelona, Tiba Juga Hari Antony Panen Pujian

Jumat, 24 Februari 2023 11:08 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjadi salah satu pahlawan Manchester united dalam Liga Europa kontra Barcelona, Antony pun langsung tuai banyak pujian.

INDOSPORT.COM ­— Menjadi salah satu pahlawan Manchester united dalam Liga Europa kontra Barcelona, Antony pun langsung tuai banyak pujian.

Diketahui bahwa Antony Santos sendiri merupakan salah satu pemain Setan Merah yang menuai banyak kritik sehubungan dengan performanya.

Sebenarnya, dia juga tidak bisa dibilang buruk dan bahkan masih dalam kategori bagus dengan berhasil mencetak lima gol saat dirinya dikritik tersebut.

Alasan mengapa ia diterpa sindiran tersebut adalah karena Antony dianggap tidak dapat memenuhi ekspektasi dari Manchester United yang telah membelinya dengan harga mahal.

Pasalnya, Manchester United memang membeli pemain berkebangsaan Brasil tersebut dari Ajax Amsterdam dengan harga Rp1,5 triliun.

Baca Juga

Angka tersebut tentu tidak murah yang alhasil membuat Antony malah terbebani dengan ekspektasi dari para pendukung Setan Merah tersebut.

Namun, ia kini berhasil membuktikan kualitasnya setelah menjadi pahlawan dari Manchester United dalam laga melawan Barcelona pada, Jumat (24/02/23).

Baca Juga

Dia berhasil mensukseskan misi comeback dari Erik ten Hag dengan menyarangkan satu gol pada menit 73' yang membuat mereka lolos dalam putaran Liga Europa selanjutnya.

Dengan begitu, para pendukung Setan Merah yang kerap merundungnya pun kini berbalik memujinya setelah berikan performa luar biasa bagi mereka.

Dimasukkan sebagai supersub setelah mulai dari bangku cadangan, Antony berhasil tuntaskan misi yang diberikan untuknya dengan sangat manis dengan membungkam Barcelona.

Baca Juga

1. Hadiah Ulang Tahun

Antony saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad

Dengan performa yang ia berikan dalam laga tersebut, sontak Antony pun kini menjadi salah satu pemain yang dielu-elukan oleh para suporter Manchester United.

Hal ini tentu menjadi hadiah ulang tahun yang indah baginya sehubungan dengan pemain Brasil tersebut merayakannya pada tanggal 24 Februari.

Namanya kini sedang bergaung di Twitter dan menjadi trending untuk wilayah Inggris yang turut merayakan kemenangan mereka atas Barcelona tersebut.

Antony pun disebut memang sering panas jika Manchester United sedang terdesak yang membuatnya menjadi salah satu pemain supersub yang mengerikan.

“Pertandingan luar biasa! Antony bermain dengan gemilang pada babak kedua” @jar********

Baca Juga

Dengan kemenangan ini, tampaknya tidak ada lagi pendukung Manchester United yang masih meragukan performa dari pemain Brazil tersebut.

Manchester United pun bisa dibilang akan menjadi tim yang luar biasa pada musim depan setelah mereka sukses bangkit pada musim ini dengan pemain-pemain muda.

Baca Juga

Bagaimana tidak, banyak pemain Setan Merah ini yang mulai menunjukan tajinya setelah sebelumnya tidak jarang mereka diragukan.

Erik ten Hag benar-benar mampu membangkitkan permainan dari Manchester United yang tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan menjuarai beberapa trofi pada musim ini.

Jika hal itu terjadi, Erik ten Hag pun bisa dibilang sangat sukses dalam membangkitkan raksasa yang sedang tertidur sehubungan dengan The Red Devils yang pesakitan pada beberapa tahun terakhir.

Nama Antony kini pun menjadi salah satu faktor Manchester United bisa bangkit di Liga Europa seperti sekarang ini yang membuatnya tidak layak untuk dikritik lagi.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Manchester UnitedBarcelonaLiga EuropaBerita Liga EuropaErik ten HagAntony dos Santos

Berita Terkini