x

Klasemen Liga Italia: AC Milan Tembus 3 Besar, Inter Makin Jauh Ditinggal Napoli

Senin, 27 Februari 2023 05:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klasemen Liga Italia hari ini, Senin (27/02/23), kemenangan yang diraih AC Milan dalam laga teranyar membuat mereka merangsek ke urutan tiga besar.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Italia hari ini, Senin (27/02/23), kemenangan yang diraih AC Milan dalam laga teranyar membuat mereka merangsek ke urutan tiga besar.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Italia 22/23 pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat empat laga sengit yang berlangsung dan hadirkan kejutan.

Seperti pada duel antara Bologna vs Inter Milan yang terjadi di stadion Renato Dall'Ara. Berstatus tuan rumah, Bologna secara mengejutkan mampu mengalahkan runner up Liga Italia musim lalu, Inter Milan.

Sempat bermain imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir, Bologna sukses amankan tiga poin penuh lewat gol semata wayang Riccardo Orsolini menit 76’.

Dengan kemenangan ini, Bologna pun naik ke peringkat 7 klasemen Liga Italia lewat torehan 35 angka. Mereka kini hanya selisih 9 angka dari AS Roma yang berada di tempat keempat atau batas akhir lolos ke Liga Champions.

Baca Juga

Sementara itu bagi Inter Milan, kekalahan dari Bologna membuat skuad arahan Simone Inzaghi tersebut tertahan di urutan kedua dengan raihan 47 poin.

Inter Milan gagal memangkas jarak dari Napoli yang kini semakin nyaman di puncak klasemen. Hingga pekan ke-24, Napoli masih unggul 18 poin dari Inter Milan sebagai pesaing terdekat menuju scudetto.

Baca Juga

Selain Inter Milan, partai sengit malam tadi juga menghadirkan duel antara AC Milan kontra Atalanta di stadion San Siro.

Berstatus tuan rumah, AC Milan sukses amankan poin penuh dengan mengalahkan Atalanta dua gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, AC Milan pun merangsek naik ke peringkat tiga klasemen Liga Italia usai mengoleksi 47 poin. Sedangkan Atalanta tertahan di urutan 6 dengan raihan 41 angka.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum klasemen Liga Italia hari ini, Senin (27/02/23):

Baca Juga

1. Klasemen Liga Italia

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha menghindar dari hadangan pemain Bologna Jhon Lucumi dan Nicolas Dominguez pada laga Serie A Italia, Minggu, (26/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
AC MilanInter MilanNapoliLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini