x

Hasil Liga Italia Bologna vs AC Milan: Skuad Pelapis Rossoneri Sumbang Sepoin

Sabtu, 15 April 2023 22:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Laga Liga Italia (Serie A) antara Bologna vs AC Milan pada Sabtu (15/04/2023) sajikan skuad pelapis Rossoneri yang hanya sumbang sepoin.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Italia (Serie A) antara Bologna vs AC Milan pada Sabtu (15/04/2023) sajikan skuad pelapis Rossoneri yang hanya sumbang sepoin.

Laga Liga Italia antara Bologna vs AC Milan berakhir imbang 1-1. Gol Rossoblu dicetak oleh Nicola Sansone pada menit ke-1, sedangkan gol Rossoneri disumbang oleh Tommaso Pobega pada (40’).

Bologna hanya perlu waktu semenit saja untuk membuka keran gol lewat sontekan Nicola Sansone yang berhasil menjebol gawang Mike Maignan lewat sepakan jarak dekat seusai memanfaatkan umpan Stefan Posch.

Ante Rebic mengancam gawang Bologna pada menit ke-20 lewat tandukannya dalam kotak penalti yang masih bisa ditangkap oleh Lukasz Skorupski dengan baik.

Alessandro Florenzi melepaskan tembakan ke kiri gawang Bologna lewat situasi tendangan bebas yang masih bisa ditepis oleh Skorupski.

Baca Juga

Rebic mencoba peruntungannya untuk melepas tembakan dari dalam kotak penalti pada menit ke-35, tetapi sepakannya masih membentur pagar hidup I Rossoblu.

Tommaso Pobega akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-41 lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti ke kiri gawang yang tak bisa dijangkau oleh Skorupski.

Baca Juga

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama Liga Italia antara Bologna vs AC Milan.

Baca Juga

1. Babak Kedua

Perebutan bola di laga Liga Italia antara Bologna vs AC Milan.

Fode Ballo-Toure melepaskan tandukan dari dalam kotak penalti pada menit ke-55 yang mengarah pada Lukasz Skorupski sehingga bisa ditangkap dengan sempurna oleh sang kiper Bologna.

Penguasaan bola hingga menit ke-61 tercatat berjalan seimbang 50%:50%, tetapi AC Milan tampak lebih sering melakukan penetrasi ketimbang Bologna.

Hanya saja, AC Milan tampak kesulitan menciptakan peluang berbahaya yang bisa membahayakan gawang I Rossoblu.

Junior Messias melakukan penetrasi dari kanan lapangan dan memberikan umpan pada Rade Krunic, tetapi tandukannya masih sedikit melenceng kanan gawang Skorupski pada menit ke-73.

Davide Calabria menjajal peruntungannya melepas tembakan dari luar kotak penalti, yang lagi-lagi masih sedikit melenceng ke kanan gawang Bologna pada menit ke-74.

Baca Juga

Nicolas Dominguez meluncurkan tembakan dari luar kotak penalti pada (77’) yang sayangnya masih terlalu lemah sehigga masih bisa ditangkap oleh Mike Maignan dnengan baik.

Tidak ada peluang berbahaya yang tercipta baik dari Bologna maupun Milan hingga menit ke-90. Kedua tim cenderung beradu memperebutkan bola di tengah lapangan, tetapi gagal menciptakan peluang berarti.

Baca Juga

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga Liga Italia antara Bologna vs AC Milan.

Baca Juga

Susunan pemain

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Adama Soumaoro, Jhon Lucumi, Giorgos Kyriakopoulos; Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez; Michel Aebischer, Lewis Ferguson, Musa Barrow; Nicola Sansone.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fode Ballo-Toure; Aster Vranckx, Tommaso Pobega; Alexis Saelemaekers, Charles De Ketelaere, Ante Rebic; Divock Origi.

Serie A ItaliaAC MilanBolognaStefano PioliLiga Italia

Berita Terkini