x

Diam-diam Chelsea Pantau Bakat Muda di Laga Sporting Lisbon vs Juventus

Jumat, 21 April 2023 17:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chelsea dilaporkan telah memantau penampilan dari gelandang muda Manuel Ugarte di laga Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan telah memantau penampilan gelandang muda Manuel Ugarte di laga Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa.

Meski sempat dirumorkan jika Chelsea saat ini memiliki ukuran skuad yang membengkak, mereka justru berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru.

Chelsea telah menghabiskan sekitar 600 juta poundsterling (sekitar Rp11,1 triliun) untuk mendatangkan begitu banyak pemain baru dalam dua periode transfer musim 2022-2023.

Akibatnya, banyak pemain Chelsea tidak mendapatkan kesempatan bermain dan mengikuti latihan untuk masa depan yang tak pasti.

Akan tetapi, belakangan ini Chelsea memiliki rencana menjual sejumlah pemain mereka demi memangkas ukuran skuad yang sudah membengkak.

Baca Juga

Nama-nama seperti Christian Pulisic, Mason Mount, Conor Gallagher, hingga Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan masuk dalam daftar jual.

Selain itu, sejumlah pemain dengan sisa kontrak satu tahun juga berpotensi untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Maka, pemain-pemain muda dengan kontrak jangka panjang seperti Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, hingga Noni Madueke dapat dipastikan akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Hanya saja, aktivitas transfer Chelsea tampaknya belum akan berakhir menyusul keinginan untuk menambah pemain muda lainnya.

Manuel Ugarte dilaporkan sudah masuk dalam daftar belanja Chelsea setelah tim pencari bakat memantau penampilannya pada laga Sporting Lisbon vs Juventus.

Baca Juga

1. Chelsea Datangkan Pemain Baru

Todd Boehly, pemilik Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien.

Menurut laporan dari London First via Twitter @CFCPys, disampaikan jika tim pencari bakat Chelsea hadir di pertandingan Sporting Lisbon vs Juventus.

Kehadiran dari tim pencari bakat itu bertujuan untuk memantau penampilan Manuel Ugarte bersama Sporting Lisbon.

Disampaikan bahwa Ugarte merupakan salah satu gelandang muda dengan peringkat tinggi di seluruh Eropa.

Bahkan, dia juga tampil mengesankan saat menyingkirkan Arsenal di pertandingan 16 besar Liga Europa.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut turut disampaikan jika saat ini Chelsea telah menyusun daftar pemain terutama yang bermain di lini tengah.

Mendatangkan gelandang baru merupakan prioritas The Blues saat ini karena mereka berpotensi kehilangan sejumlah nama di sektor tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, pelatih baru Chelsea diharapkan bisa terus berkolaborasi dengan petinggi klub untuk mendatangkan target lainnya.

Sedangkan sejauh ini Julian Nagelsmann menjadi kandidat teratas yang berpotensi untuk menangani Chelsea di musim mendatang.

Beruntungnya, Julian Nagelsmann merupakan tipikal pelatih yang gemar bekerja dengan bakat-bakat muda, sehingga cukup sesuai dengan tujuan Chelsea saat ini.

Baca Juga

Sumber: CFC Pys, London First

Bursa TransferChelseaJuventusSporting LisbonBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini