x

Sadis! Chelsea Siap Tumbalkan Pahlawan Liga Champions demi Dapatkan Sadio Mane

Selasa, 9 Mei 2023 18:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Chelsea siap tumbalkan pahlawan Liga Champions, Edouard Mendy, demi dapatkan Sadio Mane dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap tumbalkan pahlawan Liga Champions, Edouard Mendy, demi dapatkan Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea jelas perlu untuk melakukan cuci gudang besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, The Blues begitu tertatih-tatih pada musim 2022/2023 ini meskipun sudah belanja banyak pemain di dua bursa transfer sebelumnya.

Skuad pemenang Liga Champions pada 2020/2021 itu memang membludak pada musim ini mengingat The Blues jor-joran belanja di tengah skuad yang rontok karena cedera pada pertengahan musim.

Kehadiran pemain baru itu tentu membuat beberapa pemain yang sudah kehilangan waktu bermain jadi bertambah tak mendapatkan jam terbang.

Baca Juga

Banyaknya pemain yang menumpuk ini juga tentu membuat pusing pelatih dengan sekian melimpahnya opsi yang ada, terutama bagi Graham Potter sebelumnya.

Pria asal Inggris itu sudah masuk ke Chelsea di tengah berjalannya musim dan belum lagi kedatangan pemain yang diduga belum tentu sesusai permintaannya.

Baca Juga

Alhasil, Chelsea memecat Graham Potter dan menunjuk Fran Lampard sebagai manajer interim hingga akhir musim sebelum menunjuk juru taktik baru untuk persiapan menyongsong musim depan.

Chelsea kemungkinan akan dibesut oleh Mauricio Pochettino untuk musim depan setelah Luis Enrique dan Julian Nagelsmann mundur dari persaingan.

Chelsea kiranya siap berbenah musim depan dan siap menumbalkan pahlawan Liga Champions, Edouard Mendy, demi mendapatkan Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Baca Juga

1. Mane ke Chelsea, Bayern Dapatkan Mendy

Edouard Mendy tertunduk lesu usai membuat blunder di laga Leeds United vs Chelsea (21/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Chelsea berencana untuk melayangkan proposal bagi penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane, menurut Football Insider.

Bayern Munchen dilaporkan akan menjual Sadio Mane setelah bintang asal Senegal itu sempat adu jotos dengan Leroy Sane sebelumnya.

Selain itu, pria berusia 31 tahun itu juga gagal menunjukkan kemampuan ciamiknya saat dirinya masih membela Liverpool.

Die Bayern memboyong Mane dari Liverpool pada musim panas 2022 lalu senilai 35 juta poundsterling dan baru mencetak 12 gol dari 36 penampilan.

Setelah menjalani musim perdana yang bapuk bersama Bayern Munchen, Sadio Mane dikabarkan ingin kembali ke Liga Inggris.

Baca Juga

Calon manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, dipercaya sudah menyetujui tawaran dari The Blues itu secara verbal untuk merekrut Mane ke Stamford Bridge.

Raksasa asal London itu mungkin bisa saja menumbalkan Edouard Mendy untuk merekrut Sadio Mane pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Menurut Fichajes, Die Roten ingin merekrut kiper asal Senegal itu pada bursa transfer musim panas 2023 nanti yang mana Mendy tersisihkan di skuad The Blues saat ini.

Edouard Mendy tersisihkan di skuad Chelsea mengingat Graham Potter dan Frank Lampard lebih memilih memasang Kepa Arrizabalaga sebagai pilihan utama di bawah mistar.

Bayern Munchen memandang Edouard Mendy sebagai pengganti ideal Manuel Neuer yang mana kiper asal Jerman itu sudah mulai menua.

Baca Juga

Sumber: Football Insider, Fichajes

Bursa TransferChelseaBayern MunchenSadio ManeEdouard Mendy

Berita Terkini