x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet Bomber Swiss, Barcelona Gembosi Bayern Munchen

Minggu, 21 Mei 2023 07:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (20/05/23) kemarin menghadirkan beberapa berita panas, termasuk AC Milan bakal gaet bomber Swiss.

AC Milan dilaporkan mendapatkan harga murah untuk pemain muda, Noah Okafor yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Penyerang Timnas Swiss tersebut belakangan menarik minat Milan yang memang mencari pemain yang bisa turun di berbagai posisi.

Melihat profil pemain yang satu ini, Okafor mampu turun sebagai pemain sayap dan penyerang tengah, dua posisi yang memang dibutuhkan oleh AC Milan.

Dengan mendatangkan Noah Okafor, maka AC Milan bisa menyelesaikan masalah tim yang memang tengah mencari penyerang depan.

Baca Juga

Barcelona

Barcelona tampkaknya ingin menggembosi skuad Bayern Munchen setelah sebelumnya menggaet Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

La Blaugrana kini dikabarkan serius ingin mencoba memboyong Joshua Kimmich pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini tak lepas dari faktor Los Cules yang bakal kehilangan Sergio Busquets pada akhir musim sehingga mereka harus buru-buru mencari suksesornya.

Juventus

Juventus menjadi salah satu klub yang dikabarkan semakin dekat untuk menggaet Cher Ndour dari Benfica pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Cher Ndour sendiri ingin diboyong oleh Juventus untuk menambah kekuatan dan juga opsi di sektor tengah, lantaran mereka bakal kehilangan 2 gelandang nama besar.

Pertama Juventus bakal ditinggal oleh Adrien Rabiot yang hengkang secara gratis akhir musim ini, karena tak menemui kata sepakat dengan tawaran kontrak baru.

Kedua Juventus akan ditinggal oleh Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu harus menepi akibat cedera yang dialami lagi, belum tahu kapan ia akan kembali.

Baca Juga

1. Manchester United

Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

Manchester United, menyiapkan kejutan untuk menjual Antony dos Santos pada bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun Antony dos Santos memiliki beberapa kelebihan seperti yang disinggung sebelumnya, tetapi Manchester United masih ingin lebih.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dilaporkan menilai bahwa penampilan Antony dos Santos di musim ini masih kurang baik.

Selain itu, Manchester United menganggap bahwa Antony dos Santos memiliki emosi yang belum stabil. Sehingga, sang pemain tidak jarang terlibat konflik di dalam lapangan.

Winger kelahiran Sao Paolo itu bahkan tidak jarang menampilkan skill yang seharusnya tidak perlu dilakukan.

Baca Juga

Melansir dari Fichajes, Man United bahkan merasa apabila performa Antony tidak sesuai dengan mahar penebusannya yang mahal.

Real Madrid

Cari pelapis Karim Benzema, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, bidik mantan striker didikan sendiri yang membela Espanyol, Joselu Mato.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah mengonfirmasi bahwa Los Blancos akan fokus mencari pelapis Karim Benzema pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Relevon melaporkan Real Madrid mengincar mantan striker Real Madrid Castilla, Joselu Mato, yang kini tengah membela Espanyol.

Baca Juga

Bomber berusia 33 tahun itu telah menjadi salah satu pencetak gol berhaya di Liga Spanyol dalam beberapa musim terakhir walaupun tak bermain di tim jempolan.

Pemain kelahiran Stuttgart, Jerman, itu merupakan top skor Espanyol pada musim ini dengan torehan 15 golnya sehingga El Real merasa bahwa sang pemain akan cocok dengan budaya Los Blancos.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaBayern MunchenAC MilanJuventus

Berita Terkini