x

Rumor Transfer Inter Milan: Totalitas Lukaku, Incar Daun Muda Atalanta

Minggu, 21 Mei 2023 23:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan incar daun muda Atalanta Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas, dan Romelu Lukaku totalitas demi dipatenkan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan incar daun muda Atalanta Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas, dan Romelu Lukaku totalitas demi dipatenkan.

Romelu Lukaku santer dirumorkan akan pulang ke Chelsea musim panas ini usai masa pinjamannya di Inter Milan berakhir.

Hanya saja status Romelu Lukaku sendiri sebenarnya masih belum pasti karena ada kemungkinan dia akan dipermanenkan di Inter Milan karena penampilan apiknya di masa pinjaman.

Disebutkan dari Football Italia, Romelu Lukaku bahkan totalitas rela  menerima pemotongan gaji yang didapat demi bisa bertahan di Inter Milan.

Saat ini Romelu Lukaku menerima gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp196 miliar) per musim. Namun dia bersedia menerima gaji yang lebih sedikit, sebesar 8 juta euro (sekitar Rp131 miliar).

Baca Juga

Menurut La Gazzetta dello Sport, penyerang asal Belgia itu siap mengurangi gajinya untuk mendorong kesepakatan diikuti syarat lain yang terjadi.

Inter Milan harus finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. Sementara Chelsea harus memberi mereka diskon untuk biaya peminjaman sebesar delapan juta euro.

Agen Roc Nation Sports bicara jika masa depan Romelu Lukaku baru akan diputuskan usai final Liga Champions. Karena saat ini Inter Milan sukses besar melaju ke final Liga Champions.

Baca Juga

“Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Kami sangat senang dia sehat dan dia bermain bagus, dan kemudian kami akan memutuskan semua setelah musim berakhir,” kata agen Lukaku, Roc Nation Sports.

Kemungkinan besar Romelu Lukaku akan jadi andalan utama pelatih Simone Inzaghi di final melawan Manchester City pada Minggu (11/6/23) mendatang.

Jika diturunkan lagi, Liga Champions tentu akan jadi kesempatan emas bagi Romelu Lukaku untuk membuktikan diri bahwa dia layak dipermanenkan Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Incar Daun Muda Atalanta

Selain berpeluang besar untuk mempermanenkan Romelu Lukaku, Inter Milan juga agaknya kian getol untuk mendekati daun muda berusia 19 tahun dari Atalanta, Giorgio Scalvini.

Selain berpeluang besar untuk mempermanenkan Romelu Lukaku, Inter Milan juga agaknya kian getol untuk mendekati daun muda berusia 19 tahun dari Atalanta, Giorgio Scalvini.

Giorgio Scalvini sendiri tampil cukup apik bersama Atalanta dengan lesakan dua gol dan dua assist dari total 32 pertandingan semua kompetisi musim 2022/2023.

Pencapaian yang pada akhirnya membuat daun muda berkebangsaan Italia itu diincar Inter Milan di bursa transfer musim depan.

Menurut Corriere, Inter Milan mempertimbangkan Giorgio Scalvini di musim panas untuk menggantikan posisi Milan Skriniar

Memang masa depan Milan Skriniar bersama Inter Milan masih abu-abu. Kontrak bek berusia 27 tahun itu bersama Nerazzurri akan habis pada bursa transfer Juni 2023 nanti.

Baca Juga

Belum ada tanda-tanda Skriniar memperpanjang masa bakti di Inter Milan meski manajemen menaikan tawaran gaji hingga 6,5 euro per musim.

Mengantisipasi segala kemungkinan terburuk, Inter Milan agaknya mulai berpikir untuk mencari pengganti Skriniar, dan Giorgio Scalvini jadi incaran utama.

Baca Juga

Menurut laporan terbaru, sebagai upaya mendatangkan Girogio Scalvani, Inter Milan disebut siap merogoh  mahar miliaran rupiah.

Bintang Sassuolo, Davide Frattesi, juga menemani Scalvini sebagai dua incaran teratas yang ingin didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Sumber: Football Italia, Coriere dello Sport, Corriere

Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuBerita Bursa TransferGiorgio Scalvini

Berita Terkini