x

Rumor Transfer Man United: Incar Rabiot 2.0, Vlahovic Siap Ditebus Mahal

Senin, 22 Mei 2023 19:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United mengintai pemain kedua setelah Adrien Rabiot yang bisa didatangkan gratis, di saat klub siap mengajukan tawaran resmi untuk Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Manchester United mengintai pemain kedua setelah Adrien Rabiot yang bisa didatangkan secara gratis, di saat klub siap mengajukan tawaran resmi untuk Dusan Vlahovic.

Manchester United dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendatangkan pemain Juventus, Adrien Rabiot, dengan gratis musim panas ini.

Kabarnya proses pembicaraan sudah berjalan dengan sangat baik. Jadi, tinggal menunggu waktu saja Setan Merah meresmikan Rabiot sebagai pemain anyar mereka.

Melansir Express, Adrien Rabiot bukan satu-satunya pemain yang ingin direkrut secara gratis. Kabarnya, Man United juga tengah mengintai pemain Leicester, Youri Tielemans.

Gelandang asal Belgia ini tidak memperpanjang kontraknya dengan Leicester City yang akan berakhir pada Juni 2023. Sehingga sang pemain mungkin akan pergi sebagai agen bebas.

Baca Juga

Kabar ini diungkapkan jurnalis Italia, Rudy Galetti, bahwa Man United termasuk salah satu klub yang menginginan jasa gelandang berusia 26 tahun tersebut.

“Kita melihat Arsenal selalu tertarik dengan Tielemans. Manchester United, Newcastle United dan Borussia Dortmund mengintai sang gelandang,” katanya kepada GiveMeSport.

“Mereka mungkin bisa menjamin lebih banyak waktu bermain, terutama klub Jerman setelah menjual Jude Bellingham pada bulan Juni,” tambahnya.

Baca Juga

Man United mengintai Youri Tielemans karena pelatih Erik ten Hag ingin menambah kekuatan di lini tengah menjelang musim 2023-2024.

Sejauh musim ini, Setan Merah kekurangan stok playmaker sejak Christian Eriksen absen karena cedera punggung pada Januari lalu,

Tielemans, meski direkrut secara gratis, tetap bakal dibutuhkan Man United karena pengalaman dan kualitasnya di Liga Inggris.

Baca Juga

1. Man United Siapkan Tawaran Resmi untuk Vlahovic

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Sementara itu, Manchester United dikabarkan siap menyaingin  Chelsea untuk mendatangkan pemain potensial Juventus, Dusan Vlahovic pada musim panas ini.

Sebelumnya, Chelsea santer dirumorkan akan mendatangkan Dusan Vlahovic. Chelsea disebut maju dengan dana dari kantong sang pemilik, Todd Boehly.

Mahar sebesar 80 juta euro (Rp1,2 triliun) disebut-sebut sudah dirilis Chelsea untuk Vlahovic. Nilai ini lebih rendah dari ketika Juventus mendatangkan sang pemain dengan biaya 81,6 juta euro.

Namun pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menegaskan klub London Barat itu belum mengajukan tawaran resmi. Hal ini diungkapkan melalui cuitan di Twitter.

Cuitan Romano ini menggarisbawahi bahwa Chelsea tampaknya masih mempertimbangkan untuk menandatangani Vlahovic sebagai rekrutan mereka di musim panas.

Baca Juga

Menurut Caughtoffside, persaingan mendapatkan tanda tangan Vlahovic pun semakin memanas dengan Man United bakal mengajukan tawaran resmi kepada Juventus.

Dusan Vlahovic sendiri belum menunjukkan nilainya secara maksimal bersama Juvetnus sejak didatangkan dari Fiorentina musim lalu.

Baca Juga

Namun Man United tak keberatan menawari mahar sebesar 70 juta pound untuk membuat penyesal asal Serbia itu hengkang dari Liga Italia.

Dusan Vlahovic menjadi target incaran Erik ten Hag yang ingin menyegarkan lini depan setelah menaruh beban begitu berat kepada Marcus Rashford selama musim ini.

Tawaran Man United tersebut mungkin bakal membuat Juventus tergoda. Lagipula, Vlahovic pernah menyatakan keinginannya pindah ke Man United agar bisa dilatih Erik ten Hag.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAdrien RabiotYouri TielemansDusan VlahovicBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini