x

Kalah Bersaing dengan Man United, Mo Salah Murka Liverpool Gagal ke UCL

Jumat, 26 Mei 2023 15:44 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Mohamed Salah mengungkapkan rasa kecewa setelah Liverpool gagal mengamankan Liga Champions karena Manchester United sukses melumat Chelsea. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah mengungkapkan rasa kecewa setelah Liverpool gagal mengamankan Liga Champions karena Manchester United sukses melumat Chelsea.

Pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/05/23) Manchester United berhasil memastikan tempat di empat besar setelah mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1.

Kemenangan meyakinkan Manchester United itu juga menjadi akhir dari harapan Liverpool untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

Menyikapi kegagalan Liverpool dalam mengamankan tempat di Liga Champions, Mohamed Salah secara tak terduga turut memberikan komentar pedas.

Dalam unggahannya, Mohamed Salah merasa bahwa Liverpool seharusnya bisa mengamankan Liga Champions untuk musim depan.

Baca Juga

Tapi, kemenangan Manchester United telah membuat Liverpool keluar dari perlombaan empat besar dan terpaksa tampil di Liga Europa.

Terakhir kali The Reds tampil di Liga Europa terjadi pada musim 2016-2017 setelah sebelumnya hanya mampu finis di posisi delapan besar.

Baca Juga

Hanya saja, pada waktu itu Mo Salah belum menjadi bagian dari skuad Liverpool karena dia baru datang pada musim 2017-2018.

Alhasil, penyerang Timnas Mesir itu sama sekali tidak memiliki pengalaman bermain di Liga Europa bersama Liverpool.

Oleh karena itu, Mohamed Salah tak kuasa menahan rasa kecewa karena akan bermain di Liga Europa bersama Liverpool untuk pertama kalinya.

Baca Juga

1. Perasaan Kecewa Mo Salah

Pemain Liverpool, Mohamed Salah. Foto: REUTERS/Molly Darlington.

Melalui unggahan Twitter resminya, Mo Salah mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar hancur karena Liverpool tidak berhasil lolos ke Liga Champions.

Dia merasa jika bermain di Liga Europa bukanlah tempat bagi Liverpool karena mereka memiliki skuad dan pengalaman yang mumpuni untuk tampil di UCL.

“Saya benar-benar hancur,” kata Mohamed Salah melalui Twitter Resminya, Jumat (26/5/23).

“Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal,” tegasnya.

Baca Juga

Selain itu, Mo Salah juga turut meminta maaf kepada penggemar Liverpool karena membuat harapan mereka menjadi pupus.

“Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi (Liga Champions) adalah syarat minimum. Saya minta maaf tetapi terlalu dini untuk mengunggah unggahan tentang semangat atau optimis,” jelasnya.

Baca Juga

“Kami telah membiarkan Anda dan diri kami sendiri terpuruk,” pungkas Mohamed Salah.

Dengan demikian, Liverpool pada akhirnya harus kembali bermain di Liga Europa setelah tujuh tahun tampil di kompetisi Eropa tertinggi.

Maka, tak mengherankan jika kegagalan Liverpool ini membuat penggemar dan pemain termasuk Mohamed Salah merasa kecewa.

Baca Juga

Sumber: Twitter Mohamed Salah

LiverpoolLiga ChampionsMohamed Salah

Berita Terkini