x

Langkah Gila Real Madrid Ajak Spurs Tukar Tambah Harry Kane dengan Bintang Terlupakan

Jumat, 26 Mei 2023 14:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Langkah gila klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ajak Tottenham Hotspur tukar tambah Harry Kane dengan bintang terlupakan, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Langkah gila klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ajak Tottenham Hotspur tukar tambah Harry Kane dengan bintang terlupakan, Eden Hazard.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa Los Blancos bakal mencari pelapis Karim Benzema pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Striker asal Prancis itu memang masih menjadi andalan Los Blancos hingga saat ini karena pengalaman dan kemampuannya yang mumpuni.

Namun, Benzema tentu tak bisa menjadi tulang punggung El Real di setiap laga terus menerus, apalagi usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Mengingat usianya yang kian menua, Ancelotti tentu sudah berencana untuk mendatangkan bomber anyar bagi Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

“Proyek masa depan klub adalah mendatangkan nomor 9 karena masalah yang dimiliki Karim (Benzema) adalah usianya,” tandas Ancelotti.

“Akan tetapi, Karim masih bermain dengan sangat baik sampai sekarang dan itu terbukti dengan sangat baik,” sambungnya.

Baca Juga

Dengan demikian, Real Madrid tentu harus segera memikirkan suksesor Benzema pada bursa transfer musim panas nanti dan tentu saja stok striker ulung tak terlalu banyak.

Salah satu stok striker tajam yang tersedia saat ini adalah Harry Kane yang merupakan top skor Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris saat ini.

Demi mendapatkan jasa Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Real Madrid siap melakukan langkah nekat dengan menukar tambah bomber asal Inggris itu dengan bintang terlupakan yakni Eden Hazard.

Baca Juga

1. Real Madrid Inginkan Kane Gantikan Benzema

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer dengan menukar tambahnya dengan Eden Hazard plus uang.

Masa bakti Harry Kane di Tottenham Hotspur akan berakhir pada musim panas ke depan yang membuat Spurs mungkin akan melegonya pada akhir musim nanti demi mendapatkan dana segar ketimbang pergi secara gratis.

Hanya saja, Spurs ogah menjual striker berusia 29 tahun itu pada sesama tim rival Liga Inggris sehingga klub asal London itu tentu lebih memilih bisa menjualnya ke klub selain Premier League.

Los Blancos dilaporkan tengah mengevaluasi opsi untuk bisa merekrut pria bertinggi 188 cm itu pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Real Madrid tampaknya bakal mendapatkan perlawanan dari Manchester United juga yang juga meminati jasa Harry Kane.

Baca Juga

Terlebih lagi, Setan Merah mengutamakan kehadiran striker tajam baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, dikabarkan begitu kepincut dengan kemampuan Harry Kane sehingga tak heran apabila sang juru taktik kebelet untuk bisa memboyongnya.

Baca Juga

Kemampuan Harry Kane sendiri tentu sudah tak perlu diragukan lagi sebab dia menjadi salah satu penyerang yang mampu mencetak 20+ gol pada setiap musimnya.

Selain punya kemampuan penyelesaian yang baik, Harry Kane juga juga punya kemampuan distribusi bola yang ciamik yang menjadi jaminan ia merupakan salah satu striker modern terbaik saat ini.

Maka dari itu, Real Madrid tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 nanti sebab sang pemain punya tipe yang mirip dengan Karim Benzema.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferReal MadridEden HazardTottenham HotspurHarry KaneLiga Spanyol

Berita Terkini