x

Wajib Didepak! Bek Masa Depan Chelsea Malah Bersenang-senang di Atas Penderitaan The Blues

Jumat, 26 Mei 2023 13:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Levi Colwill secara mengejutkan justru membagikan momen bahagia di Brighton & Hove Albion tepat ketika Chelsea kalah 4-1 dari Manchester United. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Bek pinjaman Levi Colwill tanpa ragu membaikan momen bahagia di Brighton & Hove Albion tepat ketika Chelsea kalah 4-1 dari Manchester United.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/05/23), Chelsea kembali mengalami kekalahan saat menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford.

Ketika Chelsea sedang dalam kondisi tertinggal, Levi Colwill justru bersenang-senang dengan salah satu reporter dan pembuat konten asal Brighton, Ryan Adsett.

Hal tersebut tentu membuat masa depan Levi Colwill untuk bertahan di Chelsea pada musim depan menjadi sebuah teka-teki.

Seperti diketahui, saat ini Levi Colwill sedang menjalani musim mengesankan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea di Brighton & Hove Albion.

Baca Juga

Colwill juga berhasil mengesankan Roberto De Zerbi dan berpotensi untuk tampil di Liga Europa bersama Brighton.

Namun, ketika Chelsea sedang mengalami periode yang buruk termasuk kalah dari Man United, Colwill justru memberikan isyarat tidak ingin kembali ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Bermain sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, diyakini jika ada perasaan yang tumbuh antara Levi Colwill dengan Brighton.

Levi Colwill diperkirakan ingin tetap bersama Brighton meskipun The Blues enggan untuk menerima pembicaraan apapun saat ini.

Sebelum meresmikan Mauricio Pochettino, Chelsea tidak ingin mengambil langkah apapun atas masa depan pemainnya, termasuk Levi Colwill.

Baca Juga

1. Levi Colwill Sebagai Bek Masa Depan Chelsea

Duel Levi Colwill (kiri) dengan Alex Iwobi (kanan) di laga Everton vs Brighton (04/01/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Menurut The Athletic Levi Colwill dipandang lebih suka untuk bergabung dengan Brighton karena Roberto De Zerbi bisa memberikan jaminan menit bermain secara reguler.

Sebaliknya, kembali bermain untuk Chelsea justru bisa membuatnya harus bersaing dan akan kehilangan menit bermain.

Diketahui bahwa posisi Levi Colwill sebagai bek tengah kiri akan membuatnya bersaing dengan beberapa pemain di posisi yang sama.

Chelsea saat ini memiliki dua bek tengah kiri yang diperkuat oleh Benoit Badiashile dan Kalidou Koulibaly.

Baca Juga

Selain itu, Colwill juga tidak memungkinkan untuk tampil sebagai bek sayap kiri karena dia akan bersaing dengan Marc Cucurella, Ben Chilwell, dan Lewis Hall.

Dengan demikian, andai Chelsea memutuskan memulangkan Colwill pada musim depan maka akan sulit bagi mereka untuk menyiapkan tempat bermain secara reguler.

Baca Juga

Hanya saja, The Blues tidak ingin kehilangan potensi-potensi muda mereka sebelum Mauricio Pochettino datang ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Chelsea pada musim panas nanti akan lebih banyak fokus untuk melepas sejumlah pemain karena ukuran skuad yang membengkak.

Oleh karena itu, nasib masa depan Levi Colwill untuk tetap bertahan di Chelsea akan ditentukan oleh Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Sumber: The Athletic

ChelseaMauricio PochettinoBrighton & Hove AlbionLiga InggrisRoberto De Zerbi

Berita Terkini