x

Rumor Transfer AC Milan: Daichi Kamada Deal, Potensi Kedatangan Zaniolo

Sabtu, 27 Mei 2023 20:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan dilaporkan telah menerima lampu hijau dari Daichi Kamada dan memiliki peluang untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas nanti. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COM AC Milan dilaporkan telah menerima lampu hijau dari Daichi Kamada dan memiliki peluang untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah mengalami penurunan performa di musim ini, AC Milan berambisi untuk memperbaiki kelemahan dengan mendatangkan pemain baru.

Daichi Kamada merupakan salah satu nama yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan pada musim panas nanti.

Menariknya, AC Milan tidak perlu menebus biaya kepindahan Daichi Kamada karena pemain asal Jepang itu akan pergi dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

Kini, dilaporkan bahwa AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Daichi Kamada untuk kepindahan di musim panas mendatang.

Baca Juga

Sempremilan melaporkan jika Rossoneri sudah cukup lama melakukan pembicaraan dengan pihak Kamada.

Baru-baru ini Kamada juga dilaporkan sudah sepakat untuk menerima kontrak sekitar 3 juta euro per tahun selama tiga hingga empat tahun.

Baca Juga

Namun, kesepakatan belum bisa segera tercapai karena Paolo Maldini dan Ricky Massara masih fokus dengan dua laga tersisa di Liga Italia musim ini.

Dua laga terakhir ini akan menjadi penentu nasib AC Milan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Selain Daichi Kamada, AC Milan juga dilaporkan sedang memantau situasi Nicolo Zaniolo yang saat ini berada di Galatasaray.

Baca Juga

1. Peluang AC Milan Rekrut Zaniolo

Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Nicolo Zaniolo belakangan ini terus dikaitkan dengan AC Milan karena dipandang memiliki kapasitas untuk memperkuat sayap kanan.

AC Milan dikabarkan sempat mencoba mendatangkan Zaniolo sebelum sang pemain bergabung dengan Galatasaray pada Februari lalu.

Kendati kepindahannya ke San Siro gagal terwujud, Rossoneri tampaknya tetap memantau situasi Zaniolo.

Dengan tetap menaruh minat kepada Zaniolo, AC Milan berharap bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu di musim yang akan datang.

Baca Juga

Sementara itu, ayah sang pemain, Igor Zaniolo juga turut membagikan perkembangan anaknya di Galatasaray.

“Dia melakukannya dengan baik di Galatasaray, mereka telah mengontraknya terutama untuk Liga Champions musim depan,” kata Igor.

Baca Juga

“Ada banyak rumor, tetapi Nicolo (Zaniolo) punya harga tertentu dan dia sangat nyaman di Istanbul,” tegasnya.

Pernyataan tersebut tentu merupakan langkah untuk menutup rumor baru-baru ini, meskipun tetap ada harapan bagi Zaniolo pindah ke klub lain.

Hanya saja, AC Milan akan kesulitan untuk membayar klausul pelepasan Nicolo Zaniolo yang ditaksir akan mencapai 35 juta euro.

Baca Juga

Sumber: Sempremilan

Bursa TransferAC MilanNicolo ZanioloDaichi Kamada

Berita Terkini