x

Rumor Transfer AC Milan: Amankan Bocah Liga Prancis, Ikut Buru Suksesor Giroud

Minggu, 28 Mei 2023 17:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan amankan bocah bernama Badredine Bounani dan ikut buru suksesor Olivier Giroud, Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan amankan bocah bernama Badredine Bounani dan ikut buru suksesor Olivier Giroud, Marcus Thuram.

AC Milan tampaknya masih demen dengan pemain muda dan kini siap menggaet bintang Nice, Badredine Bounahi.

Bursa transfer musim panas 2023 akan segera dibuka dan Rossoneri tak kapok dengan menggaet pemain muda dalam membangun skuad.

Salah satu pemain incaran Tim Merah Hitam adalah Badredine Bouanani yang tampil bersama klub Liga Prancis, Nice.

Pria berusia 18 tahun itu sudah mengoleksi 17 kali penampilan bersama Nice walaupun usianya masih terbilang sangat muda.

Baca Juga

Hal itu mungkin adalah sesuatu yang lumrah di Liga Prancis mengingat Ligue 1 sering menerbitkan pemain muda berbakat yang siap diboyong ke kompetisi yang lebih besar.

Selain itu, pria asal Aljazair itu merupakan pemain serbabisa yang bisa ditempatkaan di gelandang serang dan tengah serta sayap kanan.

Baca Juga

Mengingat Bouanani masih muda, Rossoneri tak perlu mengeluarkan kocek yang besar sebab Tim Merah Hitam bisa memboyongnya dengan harga 2,5 juta euro saja.

Harga banderol tersebut tentu tak akan memberatkan AC Milan yang tentu siap membayar harga yang diminta oleh Nice

Sementara itu, AC Milan juga ikut perburuan tanda tangan sang suksesor Olivier Giroud, Marcus Thuram, di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Gabung Perburuan Thuram

Pemain Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

AC Milan nimbrung dalam perburuan striker bernama Marcus Thuram setelah kontraknya di Borussia Monchengladbach bakal habis pada akhir musim ini.

Sudah bukan rahasia lagi apabila AC Milan tengah memburu bomber anyar pada musim depan karena hal itu merupakan kebutuhan mendesak.

Terlebih, Olivier Giroud sudah berusia 36 tahun dan usia Zlatan Ibrahimovic yang sudah berkepala empat serta bapuknya penampilan Divock Origi sejak bergabung dari Liverpool pada tahun lalu.

Hanya saja, Milan tentu saja harus menghadapi banyak klub yang juga meminati tanda tangan calon striker masa depan Timnas Prancis itu.

Il Corriere dello Sport melaporkan selain AC Milan, Marcus Thuram juga diminati oleh Juventus, beberapa klub di Liga Prancis serta Liga Spanyol, beserta Chelsea, Newcastle United, dan Manchester United.

Baca Juga

Anak dari legenda Lilian Thuram itu sudah mencetak 13 gol dan 6 assists di Bundesliga Jerman pada musim 2022/2023 ini.

Terlebih lagi, pria berusia 25 tahun itu bakal segera memasuki masa puncaknya sebagai pesepak bola di mana ia juga bakal mengumban tugas berat sebagai suksesor Olivier Giroud di Timnas Prancis.

Baca Juga

Dengan menuanya Giroud dan Karim Benzema, Les Bleus tentu harus segera meregenerasi striker mereka dan sang finalis Piala Dunia 2022 lalu itu tentu masih memiliki sosok Thuram dan Randal Kolo Muani di pos itu.

Jika Marcus Thuram ingin kariernya di Timnas Prancis lancar jaya, sang pemain harus memilih klub dengan tepat yang kiranya bisa menjamin waktu bermain reguler demi memenuhi sekaligus mencapai potensi terbaiknya.

Mengingat AC Milan tengah mencari striker baru, Rossoneri bisa mewujudkan keinginan Marcus Thuram di mana pria berusia 25 tahun itu bisa dipastikan bakal menjadi starter untuk musim depan jika itu diboyong.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferAC MilanOlivier GiroudMarcus Thuram

Berita Terkini