x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Messi Batal ke Barcelona, Lautaro Martinez Disasar Real Madrid

Rabu, 31 Mei 2023 05:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Terdapat beberapa rumor bursa transfer hot dari raksasa Eropa sepanjang Selasa (30/05/23), termasuk Lionel Messi batal bergabung ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Terdapat beberapa rumor bursa transfer hot dari raksasa Eropa sepanjang Selasa (30/05/23), termasuk Lionel Messi batal bergabung ke Barcelona.

Meskipun diyakini bakal gagal mendatangkan Lionel Messi, tetapi Barcelona dapat mendatangkan Bruno Guimaraes untuk menggantikan Sergio Busquets.

Barcelona sebelumnya ramai dikabarkan bakal kembali memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou mengingat kontrak La Pulga bersama PSG akan berakhir pada Juni 2023.

Maka Messi bakal berstatus bebas transfer jika tidak memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens.

Namun nampaknya kesempatan Blaugrana untuk memulangkan sang mantan peluangnya semakin kecil karena sejumlah faktor.

Baca Juga

Real Madrid

Beralih ke tim rival Barcelona, yakni Real Madrid, akan menjadikan Roberto Firmino sebagai alternatif kepergian Karim Benzema.

Hal tersebut dikarenakan Karim Benzema akan segera menuju ke Arab Saudi, setelah dia dilaporkan mempertimbangkan tawaran yang datang.

Baca Juga

Jelang bursa transfer musim depan, jurnalis bernama Jose Felix Diaz menyebut jika Karim Benzema jauh lebih dekat menuju pintu keluar Real Madrid ketimbang bertahan bersama klub berjuluk Los Blancos itu.

Meski begitu, keputusan tetap berada di tangan pria asal Prancis itu di mana Karim Benzema belum mengambil langkah perjalanan kariernya untuk musim depan.

Kontrak pesepakbola berusia 35 tahun itu diketahui akan habis pada akhir musim nanti. Apakah dia akan memperpanjang masa baktinya untuk semusim ke depan, atau pilih hengkang ke tempat baru.

Baca Juga

1. Inter Milan

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Inter Milan baru-baru ini dilaporkan akan mendapatkan keterangan terkait kontrak Romelu Lukaku. Namun, Lautaro Martinez justru sedang berada dalam incaran Real Madrid.

Inter Milan harus menghadapi kenyataan bahwa sang penyerang andalan, Lautaro Martinez sedang diincar oleh Real Madrid.

Dilansir dari The Athletic, Real Madrid belakangan tengah mengincar penyerang baru sebagai suksesor Karim Benzema.

Sejak bergabung dari Racing Club pada 2018 lalu, Lautaro Martinez memang menjadi andalan Inter Milan dalam beberapa tahun belakangan.

AC Milan

Berbeda nasib dengan rivalnya, AC Milan justru mendapatkan kabar bahagia karena Daichi Kamada akan menjadi rekrutan pertama di bursa transfer musim panas.

Daichi Kamada kemungkinan akan menjadi pemain pertama yang direkrut AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Dilansir dari Sport 1, AC Milan mampu mengalahkan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam merekrut Kamada.

Kontrak pemain timnas Jepang ini habis bersama Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas 2023 dan bisa bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma.

Manchester United

Baca Juga

Beralih ke Liga Inggris, Manchester United dilaporkan akan segera membuat Harry Kane dan Mason Mount. Serta, akan mendepak Mason Greenwood.

Manchester United terus mencoba memperkuat skuadnya, terutama di lini tengah dan lini serang untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim depan.

Untuk lini tengah, Setan Merah itu telah mengidentifikasi nama Mason Mount dari Chelsea sebagai salah satu targetnya di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaLionel MessiAC MilanInter MilanLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini