x

Kena Tikung! AC Milan Pasti Murka, Milinkovic-Savic Malah Segera Gabung Inter

Jumat, 2 Juni 2023 16:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kehilangan incarannya Sergej Milinkovic-Savic yang segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kehilangan incarannya Sergej Milinkovic-Savic yang segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan sendiri menjadi salah satu tim yang ingin mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, di bursa transfer musim panas mendatang.

Bukan tanpa sebab, AC Milan bakal kehilangan gelandang pinjamannya dari Real Madrid di musim panas yakni Brahim Diaz yang akan meninggalkan San Siro usai kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Beberapa nama gelandang baru santer dikatikan bakal bergabung dengan AC Milan. Sebut saja seperti duo Lazio, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan sendiri ketertarikannya untuk memboyong Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Apalagi kontraknya dengan Lazio tinggal satu musim lagi yakni sampai Juni 2024. Tim berjuluk Bianocelesti ini memang memiliki niatan untuk menjual gelandang berpaspor Spanyol itu.

Gelandang yang genap berusia 28 tahun itu memang dikabarkan ingin hengkang dari Lazio untuk menjajal tantangan baru di klub lain.

Baca Juga

Apalagi dengan performa ciamiknya di Liga Italia musim ini dengan mengoleksi 9 gol dan 8 assist dari 35 penampilan, bukan hal yang mustahil sejumlah klub menaruh minat yang tinggi kepadanya.

Selain AC Milan, raksasa Liga Italia lainnya yakni Inter Milan juga hadir di garda terdepan untuk mengamankan jasa gelandang Lazio itu.

Hal ini akan menjadi ancaman bagi tim berjuluk Rossoneri itu. Pasalnya, Sergej Milinkovic-Savic dilaporkan akan segera bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

1. Milinkovic-Sevic Gabung Inter?

Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Dikabarkan Corriere dello Sport, Inter Milan tak ingin kehilangan Sergej Milinkovic-Savic yang dilaporkan bakal dilepas Lazio di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, tim berjuluk Nerazzurri ini bakal kehilangan gelandang terbaiknya di musim panas mendatang yakni Nicolo Barella yang dikabarkan bakal merapat ke Liverpool.

Sehingga, Inter Milan tengah gencar mencari gelandang baru di bursa transfer mendatang. Beberapa nama seperti Davide Frattesi hingga Franck Kessie masuk radar.

Namun, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu tampaknya serius untuk membidik gelandang rival, Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Tak ingin kalah dari rival sekotanya, AC Milan, Inter bakal menjadi yang terdepan jika Lazio resmi menjual gelandang andalannya itu di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dilaporkan FCInterNews, Lazio mematok harga 40 juta euro atau setara dengan Rp638,6 miliar daripada membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

Oleh sebab itu, Lazio tidak ingin rugi dengan melepasnya secara cuma-cuma karena Milinkovic-Savic sendiri tak berniat untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga

Hal ini diperkuat oleh pelatih Lazio, Maurizio Sarri yang telah menyetujui ingin menjual Milinkovic-Savic dan kemudian menginvestasikan bayarannya dengan gelandang baru.

Sementara itu, selain bersaing AC Milan di musim panas mendatang, Inter juga memiliki banyak pesaing dari Liga Inggris seperti Arsenal dan Newcastle United.

Namun, Nerazzurri sendiri yakin Sergej Milinkovic-Savic bakal memperkuat Inter Milan alih-alih AC Milan di Liga Italia musim depan.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Bursa TransferAC MilanInter MilanSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini