x

Sesumbar Soal Kualitas Inter, Lautaro Martinez Kirim Alarm Bahaya ke Man City

Selasa, 6 Juni 2023 03:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sesumbar soal kualitas timnya dan mengirimkan alarm bahaya ke Manchester City jelang partai puncak Liga Champions 2022-2023. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sesumbar soal kualitas timnya dan mengirimkan alarm bahaya ke Manchester City jelang partai puncak Liga Champions 2022-2023.

Lautaro Martinez bakal menjadi starter dalam final Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan melawan Manchester City, di Ataturk Olimpiyat Stadi, Istanbul, Minggu (11/06/23) pukul 02.00 WIB.

Pasalnya, Lautaro Martinez merupakan tumpuan Inter Milan di lini depan. Sehingga, dia akan menjadi salah satu senjata untuk melawan Manchester City di final Liga Champions musim ini.

Terbukti, Lautaro telah mengumpulkan torehan 3 gol dan tiga assist dari 12 laga yang dilakoni Inter Milan di Liga Champions 2022-2023.

Meskipun sejatinya Manchester City lebih diunggulkan, mengingat skuat mereka lebih lengkap dan dalam daripada Inter Milan.

Baca Juga

Manchester City telah menyandang predikat sebagai juara Liga Inggris 2022-2023. Sedangkan, Inter Milan harus puas finis di peringkat 3 klasemen Liga Italia musim ini.

Namun, Lautaro Martinez sesumbar apabila kualitas yang dimiliki oleh Inter Milan tidak kalah dibandingkan dengan Manchester City.

Baca Juga

"Saya sedang menjalani periode yang luar biasa dalam karier saya bersama Inter Milan," ujar Lautaro dikutip dari Football Italia.

"Saya juga selalu menanamkan tekad untuk menjadi juara bersama tim ini," tambah penggawa Inter Milan tersebut.

Tak hanya itu, Lautaro Martinez juga mengirimkan alarm berbahaya kepada Manchester City menjelang final Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga

1. Lautaro Kirim Alarm Bahaya

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Lautaro Martinez mengirimkan alarm berbahaya kepada Manchester City menjelang pertemuan di partai puncak Liga Champions musim ini.

Hal tersebut dilakukan Lautaro Martinez karena yakin bahwa Inter Milan mampu mengimbangi permainan Manchester City di final Liga Champions 2022-2023.

Melansir dari Football Italia, Lautaro Martinez bahkan mengungkapkan beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghadapi Manchester City.

Salah satunya adalah pemain Inter Milan harus berkonsentrasi sejak berangkat ke Ataturk Olimpiyat Stadi, Istanbul, hingga pertandingan berakhir.

Inter Milan juga tidak boleh panik. Serta, wajib memberikan seluruh kemampuan, hati, dan jiwanya, agar menang melawan Manchester City.

Baca Juga

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kami harus berkonsentrasi sejak menginjakkan kai di bus hingga pertandingan berakhir," tegas Lautaro Martinez.

"Dalam pertandingan seperti ini, detail kecil akan membuat banyak perbedaan. Sehingga, kami harus memberikan hati dan jiwa. Tetapi, kami harus enjoy dalam final Liga Champions."

Baca Juga

Meskipun Lautaro sadar jika Inter Milan sempat goyah di Liga Italia. Bahkan, dirinya mengaku timnya tidak bermain dengan identitas yang jelas.

Namun, Lautaro Martinez menjelaskan jika Inter Milan sangat berbeda ketika bermain di Liga Champions 2022-2023.

"Kami harus percaya diri untuk menggunakan permainan khas kami di final Liga Champions. Sehingga, Manchester City harus khawatir menghadapi kami," pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Manchester CityLiga ChampionsInter MilanLautaro Martinez

Berita Terkini