x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Neymar 'Ngemis' ke Barcelona, Real Madrid Kehabisan Bensin

Jumat, 9 Juni 2023 20:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Dani Alves dan Neymar dari Brasil terlihat sedih setelah tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim panas 2023 untuk klub Liga Spanyol menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk Neymar yang ngemis balikan ke Barcelona.

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona dilaporkan menolak permintaan dari Neymar yang ngebet ingin merapat di bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun masih punya kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi Neymar semakin dekat dengan pintu keluar Parc des Princes akhir musim ini.

Keadaan itu disebabkan karena Les Parisiens, julukan PSG, ingin menjual pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut.

Pasalnya, Neymar pernah membuat onar di ruang ganti PSG. Serta, dirinya sempat mendapat penolakan dari fans ketika bergabung dengan Les Parisiens.

Baca Juga

Neymar lantas menawarkan dirinya untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas. Namun, Xavi Hernandez baru-baru ini dilaporkan menolaknya mentah-mentah.

Melansir dari Football Espana, Xavi Hernandez dengan tegas mengatakan bahwa Neymar tidak ada dalam rencananya di Barcelona musim depan.

Kendati demikian, Xavi mengungkapkan apabila dirinya tetap menghargai pribadi winger berpaspor Brasil tersebut.

Baca Juga

Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menginginkan manajemen untuk mendatangkan gelandang tengah baru demi menggantikan Koke.

Kapten Atletico Madrid tersebut memiliki peran cukup vital di lini tengah. Namun Diego Simeone menginginkan pelapis untuk mengantisipasi bila sang kapten dilanda cedera.

Baca Juga

1. Real Madrid Kehabisan 'Bensin'

Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

Raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid dilaporkan telah sepakat dengan Borussia Dortmund untuk memboyong Jude Bellingham. Dilaporkan, biaya transfer awal mencapai 103 juta euro.

Namun ESPN mengabarkan bahwa perjanjian transfer berada di angka awal 100 juta juta euro dengan 20 juta euro sebagai tambahan dalam berbagai klausul.

Real Madrid menggelontorkan dana mencapai 120 juta euro yang tentu saja membuat mereka kehabisan bensin untuk membeli pemain lagi di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka tidak lagi bisa mendatangkan pemain sekaliber Harry Kane. Hal ini membuat Manchester United mendapatkan keuntungan besar.

Target penting MU pada bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah Harry Kane yang sudah sejak lama digadang-gadang akan datang.

Baca Juga

Kemampuan Harry Kane dalam mencetak gol membuatnya menjadi satu target penting Manchester United yang akan coba didatangkan untuk mengisi sektor depan.

Valencia

Sementara itu, Valencia telah mengumumkan rekrutan perdananya di bursa musim panas 2023 mendatang. Los Che sudah mempermanenkan pemain yang sempat mereka pinjam sebelumnya yaitu Cenk Ozkacar.

Baca Juga

Pada musim 2022-2023, Cenk Ozkacar dipinjam selama satu musim dari Lyon. Dalam periode peminjamannya, ia sempat tampil 21 laga dan mendulang menit bermian lebih dari 1.700 menit.

Valencia sudah mengonfirmasi perekrutan Cenk Ozkacar melalui laman sosial media klub. Pemain asal Turki tersebut dikontrak hingga 2028 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAtletico MadridBarcelonaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini