x

Momen Kocak Petenis Novak Djokovic Nyamar Pemain AC Milan di Acara Ballon d'Or

Selasa, 31 Oktober 2023 10:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Hadiri penghargaan Ballon d'Or 2023 di Paris, Selasa (31/10/23) dini hari WIB, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengaku sebagai pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq.

INDOSPORT.COM - Hadiri penghargaan Ballon d'Or 2023 di Paris, Selasa (31/10/23) dini hari WIB, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengaku sebagai pemain AC Milan.

Ballon d'Or adalah penghargaan sepak bola individu tahunan yang diselenggarakan oleh majalah berita asal Prancis, France Football yang sudah dimulai sejak tahun 1956 silam.

Baca Juga

Meski ini adalah ajang penghargaan untuk pesepak bola dunia, tetapi France Football juga mengundang sejumlah public figure dan atlet cabor lain untuk memeriahkan acara ini.

Pada gelaran tahun ini, Lionel Messi berhasil menyabet gelar Ballon d'Or untuk yang ke-8 kalinya, mengalahkan voting Erling Haaland hingga Kylian Mbappe.

Pemain lainnya yang meraih penghargaan adalah Jude Bellingham dan Vinicius Junior dari Real Madrid, Erling Haaland dari Man City, dan Emiliano Martinez dari Aston Villa.

Meski tidak ada pemain AC Milan yang pulang membawa trofi, tetapi ada satu sorotan yang menarik tentang klub raksasa Liga Italia itu.

Baca Juga

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengaku sebagai pemain AC Milan saat ia datang ke lokasi penghargaan Ballon d'Or 2023 di Theatre du Chatelet, Paris.

Pemenang Grand Slam 24 kali itu sukses meyakinkan seorang YouTuber bahwa dia adalah pemain AC Milan yang datang ke acara Ballon d'Or 2023.

Padahal, petenis asal Serbia itu berada di ibukota Prancis untuk mengikuti turnen Paris Masters 2023, yang digelar mulai 28 Oktober hingga 5 November 2023.

Di sela-sela waktunya, Djokovic menengok acara penghargaan Ballon d'Or 2023, dan tak sengaja berjumpa dengan seorang YouTuber Amerika, pemilik akun YouTube IShowSpeed.

Baca Juga

1. Antara Novak Djokovic dan AC Milan

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, saat menjuarai turnamen ATP Finals 2022 di Turin. REUTERS/Guglielmo Mangiapane

Dilansir dari laman Express, Novak Djokovic berhasil "menipu" seorang YouTuber ternama, Speed, sehingga ia percaya bahwa Djokovic adalah pemain AC Milan di Ballon d'Or 2023.

Pemilik kanal YouTube IShowSpeed itu mulai menyapa Djokovic yang datang ke Theatre du Chatelet dengan pakaian rapi. Sayangnya, ia lupa di mana pernah melihat sang pemain.

Baca Juga

"Kamu terlihat sangat familiar," ucap sang YouTuber.

"Saya bintang baru AC Milan," balas Novak Djokovic dengan raut wajah meyakinkan lawan bicaranya. Siapa sangka, Speed langsung percaya akan hal itu.

"Ah ya ya ya, saya tahu sekarang," timpal Speed lagi, seolah membenarkan bahwa Novak Djokovic adalah pemain AC Milan.

"Saya belum bermain (di Milan), tetapi saya akan melanjutkannya di game berikutnya," lanjut Djokovic lagi, meneruskan bualannya.

Baca Juga

Banyak yang kaget saat mendengar Novak Djokovic menyebut klub AC Milan, padahal ia sendiri berasal dari Serbia, salah satu negara sepak bola yang cukup dipandang di Eropa.

Namun, Djokovic memang sudah lama diketahui sebagai penggemar AC Milan. Ia juga sangat akrab dengan legenda hidup I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

"Saya berteman dengan Zlatan Ibrahimovic. Kami sering membicarakan situasi saya di Australia," ucap Novak Djokovic beberapa waktu lalu, tepatnya pada tahun 2022.

"Dia juga mendukung saya secara terbuka, dan saya sangat mengapresiasi hal itu. Saya adalah penggemar Milan dan kami berharap bisa memenangkan Scudetto tahun ini," ucap Djokovic lagi.

Baca Juga
AC MilanBallon d'OrNovak DjokovicBola InternasionalTenis

Berita Terkini