x

Rumor Transfer AC Milan: Giorgio Scalvini Direcoki, Amankan Kalvin Phillips?

Kamis, 9 November 2023 16:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan perburuan Giorgio Scalvini direcoki hingga kans amankan Kalvin Phillips. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan perburuan Giorgio Scalvini direcoki hingga kans amankan Kalvin Phillips.

Kabar mengejutkan muncul dari Tutto Atalanta yang menyebut bahwa Manchester United juga memburu bek La Dea, Giorgio Scalvini, pada bursa transfer musim dingin 2024.

Baca Juga

Bek berusia 19 tahun itu, padahal sebelumnya sempat masuk radar AC Milan dan dahulu sempat diproyeksi sebagai calon pengganti Pierre Kalulu.

Setan Merah disebut bakal lebih sukses menggaet Scalvini alih-alih Rossoneri karena punya Rasmus Hojlund, yang merupakan mantan penggawa Atalanta.

Terlebih lagi, Manchester United secara finansial juga lebih baik ketimbang AC Milan sehingga menggelontorkan 43,4 juta poundsterling untuk Giorgio Scalvini merupakan perkara enteng bagi mereka.

Tak hanya Manchester United saja, Tim Merah Hitam pastinya juga dipusingkan gara-gara Inter Milan dan Juventus juga memburu jasanya pada bursa transfer 2024 nanti.

Baca Juga

Untungnya, Scalvini belum tentu merapat ke Manchester United lantaran performa mereka yang masih kurang jelas pada musim 2023/2024 ini.

Maka dari itu, AC Milan kiranya akan lebih bersaing dengan Juventus dan Inter untuk memburu tanda tangan Giorgio Scalvini pada bursa transfer 2024 nanti.

Sementara itu, AC Milan juga dikabarkan berminat untuk menampung gelandang terpinggirkan Manchester City, Kalvin Phillips, pada bursa transfer 2024 nanti.

Baca Juga

1. Juventus Muluskan Perburuan AC Milan Terkait Kalvin Phillips

Kalvin Phillips, pemain Manchester City yang kabarnya sama-sama diminati Juventus dan AC Milan. Foto: REUTERS/Craig Brough.

Gara-gara Juventus, AC Milan disebut bisa mengamankan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, dengan mulus pada bursa transfer 2024 nanti.

Sekadar informasi, AC Milan dan Juventus sama-sama sedang dikaitkan dengan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, untuk bursa transfer 2024 mendatang.

Baca Juga

Akan tetapi, Team Talk mengabarkan bahwa Bianconeri hanya meminati mantan gelandang Leeds United itu sebagai pemain pinjaman saja, bukan secara permanen.

Oleh sebab itu, AC Milan jelas akan ketiban untung besar apabila gosip itu benar adanya sebab The Citizens dipercaya akan memilih klub yang mau menampung Phillips secara permanen.

Manchester City dikabarkan sudah membuka harga untuk Kalvin Phillips sebesar 25 juta euro saja yang mana AC Milan mengincarnya untuk Januari 2024.

Harga yang diminta raksasa Liga Inggris itu tampaknya memberatkan Rossoneri yang mengincar Kalvin Phillips sehingga AC Milan harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Baca Juga

Rossoneri diyakini bisa mendepak Mattia Caldara pada Januari nanti lantaran kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Meskipun tidak bisa dibanderol tinggi, penjualan Caldara bakal membantu Milan mendanai perekrutan Kalvin Phillips.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferKalvin PhillipsGiorgio Scalvini

Berita Terkini