x

Bye Ten Hag! 4 Pemain Real Madrid yang Bisa Diangkut Ancelotti ke Man United

Rabu, 29 November 2023 05:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Joko Sedayu
Gantikan Erik ten Hag, empat bintang yang dapat dibawa Carlo Ancelotti ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Gantikan Erik ten Hag, empat bintang yang dapat dibawa Carlo Ancelotti ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Dilansir dari Express, Manchester United diberitakan telah melayangkan tawaran untuk Carlo Ancelotti guna menggantikan Erik ten Hag sebagai pelatih klub musim depan.

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Don Carlo itu bakal memasuki bulan-bulan terakhir sebelum kontraknya bersama Los Blancos habis Juni 2024.

Sempat dikatikan bakal menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Brasil, Manchester United tampaknya berminat untuk ‘menyabotase’ mantan pelatih Everton itu agar dapat menggantikan Ten Hag yang masa depannya masih menjadi tanda tanya.

Lantas, siapakah empat bintang yang kiranya dapat dibawa Carlo Ancelotti seandainya ke Manchester United guna menggantikan Erik ten Hag?

Eder Militao

Eder Militao dapat dibawa oleh Carlo Ancelotti ke Old Trafford seandainya pria asal Italia itu menerima tawaran menjadi pelatih Manchester United.

Baca Juga

Hal ini juga selaras dengan kebutuhan Manchester United akan bek tengah baru mengingat Raphael Varane pun sudah berusia 30 tahun dan kebelet keluar karena cekcok dengan Erik ten Hag.

Eder Militao (24) sendiri merupakan bek tengah termuda di Real Madrid saat ini sehingga Ancelotti dapat sekalian mengangkut pria asal Brasil itu ke Old Trafford.

Terlebih lagi, bek berusia 24 tahun tersebut disebut jago mengumpan yang mana akurasi passing-nya berada di angka 87,5 persen menurut Fbref.

Selain itu, Eder Militao juga sangat sering melakukan blok dengan rata-rata 2,08 per laga sehingga sang pemain kiranya cocok dengan permainan Manchester United di bawah Carlo Ancelotti.

Baca Juga

1. Rodrygo, Kroos, dan Modric Juga ke MU

Rodrygo mencetak gol ketiga ke gawang Braga pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (09/11/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Rodrygo 

Rodrygo kiranya akan menjadi pemain yang akan diajak Carlo Ancelotti sekalian ke Manchester United untuk memperkuat sektor sayap kanan.

Terlebih lagi, Manchester United krisis di pos tersebut setelah Antony pada musim ini tidak memberikan satu pun gol kotribusi dalam 12 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Selain itu, dibekukannya Jadon Sancho dan performa Marcus Rashford yang masih angin-anginan membuat pos winger kanan menjadi salah satu sektor yang kurang ditakuti lawan.

Rodrygo diharapkan mampu memberikan ancaman yang mana performa sang pemain kini tengah menanjak setelah mencetak 7 gol dan 5 assists dalam 18 penampilan di semua ajang bersama El Real.

Terlepas, Antony dijual atau tidak, Rodrygo kiranya dapat memberikan persaingan kepada kompatriotnya asal Brasil itu untuk memperebutkan posisi di winger kanan.

Toni Kroos dan Luka Modric

Bukan Jude Bellingham karena harganya yang kemahalan, tetapi Carlo Ancelotti lebih realistis akan mengajak Toni Kroos dan Luka Modric sekalian ke Manchester United.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut tentu akan kembali bereuni dengan Casemiro (jika tidak dijual) dan kembali membentuk trio menakutkan di lini tengah.

Hanya saja, Modric dan Kroos sendiri sudah melewati masa terbaiknya sehingga keduanya sekaligus Casemiro diperkirakan tidak akan sering-sering tampil.

Namun, Luka Modric dan Toni Kroos sendiri diharapkan mampu kembali membangkitkan performa Casemiro yang tengah loyo musim ini setelah sebelumnya sempat tampil menggelegar pada musim lalu.

Bersama-sama memenangi lima trofi Liga Champions di Real Madrid, chemistry ketiganya jelas tidak perlu diragukan lagi sehingga Casemiro pastinya akan tampil lebih nyetel lagi jika dipasangkan dengan Luka Modric dan Casemiro.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLuka ModricToni KroosCarlo AncelottiLiga Primer InggrisIn Depth SportsLiga InggrisEder MilitaoBerita TransferRodrygo GoesIndepth

Berita Terkini