x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Kejar Mbappe, AC Milan Sayonara ke Leao

Jumat, 1 Desember 2023 07:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe usai mencetak gol pertama ke gawang AC Milan bersama Lucas Hernandez, Warren Zaire-Emery dan Vitinhapada pada laga Liga Champions 2023, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (30/11/23), mulai dari Liverpool ambisius kejar Kylian Mbappe.

Liverpool menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik mengejar Kylian Mbappe jelang bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga

The Reds, julukan Liverpool, sudah lama dikenal sebagai klub yang jarang mengeluarkan bujet jor-joran untuk berbelanja amunisi baru berupa pemain mahal.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan mereka memburu Kylian Mbappe. Terlebih lagi, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Saat masih bernilai mahal, Kylian Mbappe saja banyak yang berminat, apalagi saat kontraknya kedaluwarsa di PSG kelak.

AC Milan

Rossoneri, julukan AC Milan, siap mengucapkan selamat tinggal kepada Rafael Leao dan mengincar empat monster sebagai pengganti.

Baca Juga

Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Pemain andalan mereka, Rafael Leao, dikabarkan selangkah lagi cabut meninggalkan San Siro.

Hal ini dikarenakan klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan siap melayangkan tawaran gila-gilaan untuk mendapatkan Rafael Leao pada bursa transfer mendatang.

Rafael Leao sejak beberapa waktu yang lalu memang cukup santer dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan, khususnya saat dirinya dikaitkan dengan Man United.

Namun rival sekota mereka, yakni Manchester City, ternyata juga ikut berburu mantan winger Lille itu. Bahkan, melansir Fichajes, The Citizens siap mengajukan tawaran besar.

Baca Juga

1. Inter Milan

Pemain Incaran Inter Milan, Nahitan Nandez

Nerazzurri, julukan Inter Milan, kembali mengejar Nahitan Nandez dan ada update proses pembelian Bento Matheus Krepski.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Nandez menarik perhatian Inter Milan lagi setelah dua tahun lalu kedua pihak sempat nyaris sepakat bekerja sama. Mereka siap bersaing dengan Juventus demi servisnya.

Baca Juga

Sejumlah faktor menjadi latar belakang kenapa gelandang dan sayap versatile asal Uruguay tersebut diisukan akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Yang pertama situasi kontrak Nandez dengan Cagliari. Saat ini belum ada tanda-tanda akan ada perpanjangan meski sang pemain akan menjadi free agent pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Juventus

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, selangkah lagi mendapatkan gelandang PSG dan sedang memantau pemain Bologna andalan Thiago Motta.

Selain itu, mereka juga bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan pemain Shakhtar Donetsk dan juga sedang melirik bintang muda dari Copenhagen.

Baca Juga

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus sudah bersedia untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain yang bernama Fabian Ruiz.

Manchester United

The Red Devils, julukan Manchester United, dilema memilih salah satu dari dua bintang Benfica, membidik pengganti Andre Onana.

Melansir dari Sportsmole, Manchester United berencana merekrut salah satu dari dua pemain andalan Benfica, yakni Joao Neves atau Antonio Silva, pada bursa transfer Januari 2024.

Joao Neves yang berusia 19 tahun dan Antonio Silva yang setahun lebih muda saat ini tengah menjadi talenta muda yang diperebutkan banyak klub Eropa.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanJuventusKylian MbappeBerita TransferRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini