Selebrasi Provokatif Tim Sepak Takraw Malaysia ke Indonesia

Rabu, 22 Agustus 2018 17:36 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Lanjar Wiratri/Indosport.com
Sepak takraw Indonesia kalah dari Malaysia di semifinal dan mendapat perunggu. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport.com
Sepak takraw Indonesia kalah dari Malaysia di semifinal dan mendapat perunggu.

INDOSPORT.COM - Tim regu sepak takraw Indonesia harus menyerah di tangan Malaysia di babak semifinal Asian Games 2018. Ada cerita tertinggal dari persaingan sengit kedua tim tetangga ini.

Dalam pertandingan yang digelar Selasa (21/08/18), pemain Tim Sepak Takraw Malaysia nampak bersikap sedikit provokatif. Mereka melakukan selebrasi yang meledek tim saat sukses mendapat poin dari Indonesia.

Kapten Tim Regu Putra Sepak Takraw Indonesia, Saipul Herson Muhammad, tak menampik provokasi Malaysia. Herson menyebut jika Malaysia sukses melakukan aksi balas dendam setelah SEA Games Malaysia 2017 silam.

“Ini seperti Malaysia laga balas dendamlah karena SEA Games lalu kan mereka kalah dari kita dan kita dapat perak,” ujar Herson.

Meski sempat ada aksi saling ‘panas memanasi, namun tim regu sepak takraw Indonesia mengakui memang kalah dalam penampilan dibanding Malaysia. Herson pun berharap sepak takraw bisa menyumbang medali lagi untuk Indonesia.

“Saya pribadi minta maaf sama suporter yang sudah luar biasa. Insya Allah kita dapat memberikan medali dan yang terbaik di tiga nomor sisa,” tutup Herson.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1