Kuningan City Mall Hadirkan VELOFEST sebagai Wadah Penggemar Sepeda

Kamis, 28 November 2019 13:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ergian Pinandita/INDOSPORT
Kuningan City akan menghadirkan acara bagi para penggemar sepeda bertajuk Velofest. Copyright: © Ergian Pinandita/INDOSPORT
Kuningan City akan menghadirkan acara bagi para penggemar sepeda bertajuk Velofest.

INDOSPORT.COM – Salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta, Kuningan City Mall akan menghadirkan sebuah acara dengan tajuk “VELOFEST”. Acara yang digelar pada 13 hingga 15 Desember 2019 mendatang ini akan menjadi wadah bagi para penggemar sepeda di Jakarta dan sekitarnya.

VELOFEST sendiri akan mengusung tema “A Celebration of All Things Cycling”. Centre Director Kuningan City Christopher Hardja menuturkan bahwa acara ini merupakan inovasi untuk mengadakan sebuah festival pertama dan terbesar di pusat perbelanjaan.

“Hadirnya acara VELOFEST merupakan bagian dari komitmen Kuningan City untuk selalu mempersembahkan hal terbaik bagi para pengunjung setia kami dan terus berjalan mengiringi tren yang sedang digemari kaum urban saat ini,” jelas Christopher.

Sementara itu, masih melalui sumber yang sama, dalam acara nantinya akan ada berbagai ekshibisi sepeda dari toko dan merek aparel yang terkenal, seperti Build A Bike, Techobike, Pro Bicycle, Sepeda Kita, dan D’loops.

Selain itu, akan ada juga komunitas-komunitas sepeda di jakarta yang akan menghadiri acara VELOFEST, yakni Women’s Cycling Club (WCC), Jakarta Cycling Club (JKTCC), Kelapa Gading Bike (KGB), Bintaro Loop (Binloop), dan SACC.

Sekadar informasi, dalam konferensi pers yang diadakan di Kuningan City Mall pada Rabu siang (27/11/19), pihak penyelenggara menargetkan pengunjung yang datang ke VELOFEST selama tiga hari sebanyak 1.000 orang pengunjung yang mana sudah termasuk influencer sepeda dan komunitas-komunitas sepeda di Jakarta.  

Penulis: Ergian Pinandita

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%