Bersepeda Bareng Emak-emak Kece, Keringat Tante Ernie Bikin Netizen Salah Fokus

Selasa, 8 Desember 2020 04:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram Tante Ernie selalu menjadi sorotan publik karena rajin berolahraga hingga memiliki body goals idaman para kaum hawa dan paras ayu yang awet muda. 

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram karena kerap mengunggah potret cantik dan seksinya. Banyak yang menyebutnya sebagai Tante Pemersatu Bangsa, karena mayoritas kaum Adam di Indonesia menggemarinya.

Menariknya, selebgram yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu merupakan pegiat olahraga. Tak jarang, ia membuat konten olahraga di Instagram dan channel YouTube-nya. 

Dan yang terbaru, dirinya kembali mengunggah sebuah foto bersama ketiga rekannya yang juga berstatus sebagai emak-emak saat bersepeda. Kebetulan, ketiga rekannya itu juga memiliki tiga anak sama seperti dirinya.

Dalam unggahannya itu, Tante Ernie memberikan sebuah pesan menyentuh. Inti pesannya adalah jangan lupa untuk tetap sehat dan bahagia bersama dengan orang yang tepat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

"Dekatkan dirimu dengan orang yang membuatmu bahagia," tulis Tante Ernie di kolom captionnya.

"Sehatnya dapet, bahagianya apalagi," tambahnya.

"Ini era dimana emak2 beranak 3 (gak sengaja bgt ternyata kita berempat anaknya 3 semua) tidak kalah fitnya dengan gadis2 belia," tutupnya.

Tentunya, unggahan Tante Ernie ini turut menjadi sorotan para penggemar setianya di Instagram. Beberapa ada yang membalas komentar seraya bercanda, dan bahkan ada yang dibuat gagal fokus karena keringat Tante Ernie yang dinilai berlebihan. 

Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat bersepeda adalah salah satu olahraga yang cukup berat, ditambah lagi Tanter Ernie telah menginjak usia 44 tahun.

© instagram.com/himynameisernie
Bersepeda Bareng Emak-emak Kece, Keringat Tante Ernie Bikin Netizen Salah Fokus Copyright: instagram.com/himynameisernieBersepeda Bareng Emak-emak Kece, Keringat Tante Ernie Bikin Netizen Salah Fokus

"Sendi semangat gowes bund," tulis akun @muhammadaldii10.

"Tanteee rembes itu loooo," tulis akun @rangermerah01_.

"Waduknya keringet," tulis akun @ajiwiira.

"cantiknya tante-tante ku nih," tulis akun @amat_lehaa.

Bersepeda sendiri diketahui memang memiliki beragam manfaat, di antaranya adalah mengendalikan berat badan, mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, hingga kanker, dan meningkatkan koordinasi otot tubuh.

Tak hanya itu, udara segar serta pemandangan yang dapat kita lihat saat bersepeda juga dapat menjadi moodbooster sehingga diri kita dapat terhindar dari depresi.