Daud Yordan Dukung Chris Jhon Blusukan Cari Bibit Petinju Hebat

Jumat, 25 Maret 2016 14:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Daud Yordan memberikan dukungan penuh terhadap langkah yang akan dilakukan oleh seniornya, Chris Jhon. Seperti diketahui, Chris Jhon memiliki misi untuk road show dengan blusukan ke daerah-ddaerah guna mencari bibit petinju Indonesia.

Mengetahui rekannya rela terjun langsung ke daerah-daerah guna meneruskan regenerasi petinju Indonesia, Daud sungguh sangat mendukung. Bagi Daud, ide petinju berjuluk The Dragon ini sangatlah bagus untuk tinju Indonesia.

"Saya sangat suka akan ide Chris. Dan itu benar-benar ide yang sangat bagus dan saya sangat suka mendengar ide ini," ucap Daud kepada INDOSPORT.

"Meski saat ini saya baru sekedar tau akan ide itu, namun kita akan sama saling kasih masukan untuk tinju Indonesia," tambah Daud.

Untuk melancarkan niatnya ini, Chris Jhon memang sempat mendatangi Kemenpora untuk berkonsultasi soal kegiatannya. Menanggapi hal ini, Daud menjelakan bahwa peran Pemerintah memang sangat diperlukan dalam hal regenerasi atlet.

"Ya Pemerintah memang harus saling membantu dengan pihak swasta. Dalam hal ini mungkin promotor atau penyelenggara. Ya semata-mata untuk kemajuan tinju Indonesia juga," tandas Daud.