Jalani Laga Akhir, Lawan Tanding Pacquiao Kesulitan

Jumat, 8 April 2016 11:37 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Pertarungan antara Pacquiao melawan Bradley diprediksi akan berjalan ketat lantaran kedua petinju itu memiliki head to head sama kuat. Selain itu, petinju asal Amerika tersebut diyakini memiliki ambisi untuk menaklukan Pacman di laga terakhir yang berlangsung pada 10 April mendatang.

Agar tak meraih hasil buruk di pertandingan terakhir, Pacquiao memilih lawan tanding dengan Ghislain Maduma. Namun, selama menjalani latih tanding dia sangat kesulitan dalam mengimbangi Pacman.


Manny Pacquiao saat tiba di Las Vegas.

"Dia membuat saya harus bekerja keras dalam setiap latih tanding. Dia berlatih seperti hari pertama latihan di gym," ucap Maduma, seperti dikutip Philstar.

"Saya menilai dia makin sip dalam setiap kali sparring. Dia menunjukkan kecerdikannya, bagaimana dia memanfaatkan kecepatan dan power-nya. Semua latihan sudah diselesaikan dan kami tinggal menunggu pertarungan itu berlangsung," tandasnya dia.

Kendati dikabarkan ini menjadi laga terakhirnya, Pacquiao masih menolak untuk memastikannya. Sebab, dia masih mempertimbangkan untuk ikut terlibat di Olimpiade Rio pada tahun ini.

5