(FOTO) Jaga Kondisi Tubuh, Pacman Lahap Menu Sarapan 'Mengerikan'

Sabtu, 15 Oktober 2016 04:35 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Pacquiao yang juga memiliki julukan beken Pacman pun tahu bagaimana cara menjaga kondisi tubuhnya, agar tetap bugar dan sesuai dengan berat yang diperbolehkan mengikuti pertarungan kelas welter.

Dalam akun Instagram, Pacquiao mem-posting foto tengah menyantap sarapan dengan porsi makan yang 'mengerikan', untuk sekedar makan pagi, petinju yang terkenal agresif itu melahap porsi makan untuk ukuran dua orang.


Menu sarapan Manny Pacquiao.

Menu sarapan yang dilihat foto itu seperti sayuran, nasi, daging, dan ikan dengan gigi yang tajam. Pacquiao mengonfirmasi sarapan itu dilakukannya, pasca melakukan jogging di pagi hari, dan mengungkapkan bahwa ia kembali bertinju, karena kecintaannya akan olahraga tersebut.

“Alasan utamanya (kembali bertinju), karena ketika saya menggantungkan sarung tinju, saya sadar olahraga yang saya cintai, takkan lagi saya aktif di dalamnya. Lalu kemudian, saya sadar tinju masih menyukai saya dan saya juga menyukainya, jadi mengapa saya tak melanjutkan perjalanan di dunia tinju? Jadi saya mengubah pikiran dan memutuskan untuk melanjutkannya,” papar Pacquiao di Dailymail.

120