(VIDEO) Bersiap Hadapi Mayweather, McGregor Latihan Tinju

Sabtu, 25 Maret 2017 16:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ed Mulholland/Getty Images
Conor McGregor (kiri) foto bersama Michael Conlan. Copyright: © Ed Mulholland/Getty Images
Conor McGregor (kiri) foto bersama Michael Conlan.

Duel akbar antara juara dunia Ultimate Fighting Championship (UFC) dengan juara dunia tinju tampaknya akan segera terlaksana. Baik Conor McGregor dan Floyd Mayweather masing-masing sudah menentukan waktu yang tepat untuk bertarung, meski belum mencapai kata sepakat.

Namun McGregor tampaknya lebih serius untuk menantang Mayweather. Dari video yang diunggah pelatih John Kavanagh di Instagram, McGregor yang memakai celana panjang hitam, tampak tengah mengikuti latihan bersama petinju lainnya. Latihan itu sendiri berlangsung di Straight Blast Gym, sasana milik Kavanagh. 

 

One of our fighters taking the boxing class today 👊👊

A post shared by Coach Kavanagh (@coach_kavanagh) on

Sang pelatih pribadi The Notorious itu pun menulis keterangan video, "Salah satu petarung kami mengambil kelas tinju hari ini."

McGregor pada 21 Maret lalu, telah mengungkapkan keinginannya untuk bertarung dengan Mayweather pada bulan September tahun ini. Namun The Money Man sendiri malah ingin pertarungan diadakan bulan Juni. Selain masalah waktu, mereka berdua juga tak kunjung satu suara dengan urusan bayaran.

Mcgregor yang tak sabar ingin duel, juga sesumbar dirinya akan mendominasi dunia tinju. "Saya siap bertinju sejak lama. Dunia tinju akan terkejut saat saya masuk ring. Percayalah. Saya akan menghentikan Floyd dan kalian semua akan menjilat ludah Anda," ungkapnya saat itu.