Bersiap Hadapi Mayweather, McGregor Akan Dilatih Petinju Olimpiade

Jumat, 2 Juni 2017 04:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ed Mulholland/Getty Images
Conor McGregor dan Michael Conlan. Copyright: © Ed Mulholland/Getty Images
Conor McGregor dan Michael Conlan.

Conor McGregor meminta petinju ternama Irlandia, Michael Conlan, untuk masuk dalam tim persiapannya menjelang pertarungan tinju akbar melawan Floyd Mayweather. Hal ini seperti yang diakui Conlan kepada Boxing News, Kamis (01/06/17) waktu setempat.

"Dia tanya apakah saya mau bergabung dengan tim persiapannya. Ia ingin saya menjadi bagian dari timnya jika pertarungan itu terwujud," ungkap Conlan.

"Ia bahkan tidak bilang jika duel itu terwujud, ia bilang ia mau saya untuk menjadi bagian dari timnya untuk pertarungan itu. Tetapi saya tak bilang saya akan menjadi partner tinjunya. Ada banyak hal yang bisa saya berikan, seperti tips misalnya"

The Notorious juga sebelumnya menyatakan merekrut beberapa petinju untuk bergabung dengan camp-nya ini. Senada dengan McGregor, Conlan meyakinkan bahwa pengalaman para petinju inilah yang dibutuhkan McGregor dalam rencana persiapannya.

"Saya tak akan bilang saya akan mengajarinya bagaimana mengalahkan Floyd Mayweather. Ia meminta saya untuk turun tangan dan merasakan pengalamannya itu bersama saya. Menurut saya itu adalah kesempatan emas," tandasnya.

Meski belum ada kesepakatan dari pihak Mayweather tentang duel ini, pihak UFC yang diwakili sang presiden Dana White, yakin duel itu akan terwujud. White juga meyakini anak buahnya itu mampu menghajar sang juara dunia tinju berjuluk The Money Man itu.