(VIDEO) Anthony Joshua Pecundangi Tiga Artis Inggris

Minggu, 11 Juni 2017 18:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @PA
Anthony Joshua mengalahkan Wladimir Klitschko untuk gelar IBF dan WBA di Stadion Wembley. Copyright: © @PA
Anthony Joshua mengalahkan Wladimir Klitschko untuk gelar IBF dan WBA di Stadion Wembley.

Kekuatan tinju seorang Anthony Joshua sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Buktinya, pada 30 April 2017 lalu, Joshua mampu menumbangkan petinju kelas berat, Wladimir Klitschko.

Terbaru, petinju kelahiran 15 Oktober 1989 itu kembali menunjukkan kekuatannya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show terkemuka di Inggris.

Baca Juga

Kala itu, Joshua diminta untuk mengikuti sebuah permainan mengukur kekuatan tinju yang biasa dijumpai di arena-arena permainan di mal-mal.

Sebelum mengikuti permainan tersebut, Joshua lebih dulu meminta sang pembawa acara bernama Graham Norton dan dua bintang tamu lainnya berprofesi sebagai artis, yakni Martin Freeman dan Rachel Weisz untuk melakukan tantangan tersebut.

Saat mengikuti permintaan Joshua tersebut, ketiga artis itu tidak ada yang berhasil melebihi angka 700. Hal itu pun membuat mereka penasaran apakah ayah satu anak itu bisa melampaui angka 700?

© BBC
Caption Copyright: BBCKeceriaan Joshua saat menantang para artis terkemuka Inggris.

Dengan wajah tersenyum dan tanpa melakukan ancang-ancang, Joshua langsung menggebuk target. Hebatnya, meski tanpa ancang-ancang, kekuatan pukulan Joshua tercatat di mesin mencapai angka 837.

Kehebatan Joshua itu membuat pembawa acara dan bintang tamu lainnya tersenyum kecut karena tidak menyangka kekuatan pukulan yang dimiliki Joshua.

© BBC
Caption Copyright: BBCSatu pukulan Joshua pnya kekuatan setara 837 poin.

Sedikit informasi, Joshua saat ini tengah santer diisukan menggelar pertandingan ulang melawan Klitschko dan hal itu pun sudah dibenarkan oleh sang promotor, Eddie Hearn.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%