Petinju Ini Nyaris Buat Mata Rivalnya Copot

Senin, 29 Oktober 2018 17:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© PA
Ivan Baranchyk (kiri) vs Anthony Yigit (kanan) Copyright: © PA
Ivan Baranchyk (kiri) vs Anthony Yigit (kanan)

INDOSPORT.COM – Seorang petinju asal Swedia, Anthony Yigit, mengalami cedera mata yang mengerikan, sehingga dengan terpaksa pertandingan harus dihentikan.

Yigit yang kala itu menjalani pertandingan untuk meraih gelar kelas welter ringan IBF melawan Ivan Baranchyk pada akhir pekan lalu New Orleans, Louisiana.

Petinju profesional itu telah berusaha dengan keras untuk menaklukan Baranchyk, namun ia gagal. Rivalnya yang mempunyai julukan 'The Beast', memukulnya hingga ia tekor.

Disadur dari berita olahraga Sport Bible, Baranchyk mendaratkan pukulan kuatnya di mata Yigit dengan keras hingga akhirnya pertandingan harus terpaksa berhenti di ronde ketujuh karena cedera yang buruk.

Terlihat mata sebelah kiri Yigit mengalami cedera yang cukup parah, di mana matanya membengkak dan berwarna ungu yang mengindikasikan sebagai luka lebam.

Setelah akhir putaran ronde ketujuh, dokter menghentikan pertarungan meskipun Yigit memprotes keputusan yang membuktikan bahwa ia masih kuat melawan Baranchyk.

Namun panitia penyelenggara pun  harus mengikuti perkataan dokter demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan membuatnya semakin parah.

Hal ini membuat Yigit menerima kekalahan profesional pertamanya, sementara Baranchyk meningkatkan rekor sempurna 19-0, untuk mengumpulkan sabuk emasnya. ia juga maju ke semi final World Boxing Super Series 2018/19.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%