Bernasib Malang, Petinju Asal Inggris Ditikam hingga Tewas

Senin, 25 Februari 2019 17:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HANDOUT
Petinju muda asal Inggris tewas usai dihajar pria tak dikenal Copyright: © HANDOUT
Petinju muda asal Inggris tewas usai dihajar pria tak dikenal

INDOSPORT.COM – Kabar duka kembali menggelayuti dunia tinju. Seorang atlet muda bernama Connor Brown meregang nyawa usai dihajar oleh beberapa pria di sebuah bar di Sunderland, Inggris.

Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa Connor telah diserang dan ditikam dengan sebuah pisau sekitar pukul 1.30 pagi pada 24 Februari lalu di belakang pub Borough di Vine Place.

Saksi mata menceritakan bagaimana staf keamanan yang berjaga di pintu bar Gatsby yang berada di dekat lokasi kejadian mengejar seorang pria dan menahannya.

Sementara menurut laporan dari Mirror, Connor dibawa ke rumah sakit setempat dengan cedera parah namun nahas, nyawanya tak bisa tertolong dan akhirnya ia tewas.

Seorang pria yang ditangkap itu kemudian diserahkan kepada pihak berwajib karena diduga memiliki kaitan dengan kematian Connor, yang kemudian ia akan ditahan selama waktu yang belum ditentukan.

Mantan pelatih Connor di Plains Farm Amateur Boxing Club dan tak mau disebut namanya itu menggambarkan pemuda berusia 18 tahun tersebut sebagai sosok anak yang hebat dan rajin berlatih.

"Dia tidak pernah melewatkan satu sesi pun, selalu muncul dan dia juga pemain sepak bola yang baik. Connor benar-benar anak yang menyenangkan dan dia tidak pantas apa yang terjadi padanya,” tukas sang pelatih.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM