Laga Ulang Mayweather vs Pacquiao Mustahil Terjadi

Sabtu, 9 Maret 2019 14:11 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Copyright: © AFP
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM - Walau sudah pernah berhadapan satu sama lain pada 2015 lalu, para pencinta dunia Tinju masih menantikan laga ulang antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao.

Tak sedikit yang meminta untuk keduanya bertarung untuk terakhir kalinya pada tahun ini. Hal tersebut pun menjadi bahan pergunjingan yang selalu dibahas oleh para penikmat olahraga tinju dalam beberapa tahun terakhir.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Pacquiao, Justin Fortune, mengatakan bahwa Floyd mungkin sudah tidak bergairah lagi untuk melakukan pertandingan ulang melawan anak asuhnya tersebut.

"Saya pikir Floyd mungkin tidak tertarik dengan pertarungan lainnya melawan Manny," ungkap Justin dilansir laman berita olahraga Boxingscene.

Dirinya pun menambahkan bahwa Floyd bisa saja takut setelah melihat penampilan petinju asal Filipina tersebut saat melawan Adrien Broner beberapa waktu lalu. Terlebih lagi, andai laga ini kembali digelar maka rekor tak terkalahkan milik Mayweather berpeluang ternodai.

"Manny terlihat bagus saat melawan Broner dan mungkin, Floyd tidak akan berani mempertaruhkan rekor tak terkalahkannya. Angka nol dalam rekor Floyd sangat penting untuknya," jelas Justin.

Dengan kondisi seperti itu, Justin pun meminta seluruh penikmat tinju tak berharap banyak dengan pertandingan ulang ini. Dirinya yakin, andai Floyd tidak menerima tantangan tersebut pada tahun ini, maka pertarungan ulang keduanya tidak akan terjadi selama-lamanya. Faktor usia menjadi salah satu alasan utama mengapa hal tersebut urung dilaksanakan.

"Jika pertandingan ulang ini tidak terjadi pada tahun ini, mungkin itu tidak akan terjadi selamanya. Jika anda menunggu sampai tahun depan, mereka akan semakin tua," tutupnya.

Perlu diketahui, Floyd dan Manny sejatinya pernah berhadapan satu sama lain dengan takjuk 'The Fight of the Century' pada tahun 2015 silam. Kala itu, Mayweather berhasil menundukan pahlawan Filipina ini melalui keputusan juri.

Terus Ikuti Update Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%