Sekali Pukul, Petinju Amerika Serikat Langsung KO

Jumat, 17 Mei 2019 23:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Dick Hercules
Pukulan dari Vergil Ortiz (kiri) langsung membuat lawannya, Mauricio Herrera terkapar.jpg Copyright: © Twitter Dick Hercules
Pukulan dari Vergil Ortiz (kiri) langsung membuat lawannya, Mauricio Herrera terkapar.jpg

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen tinju telah menggemparkan jagat maya, setelah Vergil Ortiz mengalahkan lawannya, Mauricio Herrera hanya dengan sekali pukulan hingga KO.

Kompetisi tinju yang digelar di T-Mobile Arena itu sudah berlangsung dengan sengit sejak putaran pertama. Namun Ortiz, petinju muda berusia 21 tahun memang terlihat lebih mendominasi dibandingkan dengan lawannya.

Melansir dari kabar berita Yahoo Sports, tentunya dominasi tersebut memberikan keuntungan bagi Ortiz. Di waktu awal putaran ketiga, ia membuat Herrera terpojokan dipinggir ring.

Ortiz memberikan pukulan keras ke wajah Herrera dengan tangan kanannya, kemudian dilanjutkan dengan teknik pukulan hook membuat lawannya terkapar diujung arena.

Lantas sang wasit pun langsung menghentikan Ortiz lantaran Herrera terlihat sudah tak memiliki tenaga untuk membuat perlawanan, dan akhirnya ia kalah lewat keputusan KO.

Kemenangan petinju muda itu pun menggemparkan jagat maya. Pasalnya, Herrera merupakan salah satu atlet tinju veteran yang sulit terkalahkan. Tercatat, ia tak pernah kalah dalam 33 pertarungan profesionalnya.

Petinju asal Amerika Serikat dianggap sebagai salah satu prospek tinju di masa depan setelah berhasil unggul dengan catatan 13-0, 13 KO. Sementara Herrera 24-9, 7 KO.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM