Amir Khan Sebut Tanggal Duelnya dengan Manny Pacquiao

Jumat, 28 Juni 2019 08:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Al Bello / Getty ImagesGarden
Amir Khan saat akan memukul lawannya Terence Crawford gelar kelas welter WBO di Madison Square 20/04/19. Al Bello / Getty ImagesGarden Copyright: © Al Bello / Getty ImagesGarden
Amir Khan saat akan memukul lawannya Terence Crawford gelar kelas welter WBO di Madison Square 20/04/19. Al Bello / Getty ImagesGarden

INDOSPORT.COM Amir Khan mengungkapkan keinginannya untuk melawan mantan juara dunia Manny Pacquiao di Arab Saudi, 9 November 2019 mendatang.

Selain Khan, petinju asal Filipina tersebut dijadwalkan akan mempertahankan mahkota kelas Welter WBA melawan Keith Thurman di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 20 Juli.

“Akhir tahun ini, awal tahun depan, saya ingin menantang nama besar di dunia tinju dan kemungkinan besar bisa terjadi di Arab Saudi melawan Pacquiao,” ucap Khan seperti yang dilansir dari The Telegraph.

“Mudah-mudahan, Manny mengalahkan Keith Thurman seminggu setelah pertarungan saya,” lanjutnya.

“Pertarungan di antara kita akan menjadi pionir tinju di Timur Tengah selamanya. Ini dapat dilanjuti dengan beberapa duel tinju di wilayah tersebut. Saya berniat untuk berada di garis depan.”

Sebelumnya, Manny Pacquiao dan Amir Khan pernah secara lisan telah menyetujui duel kelas walter pada 2017. Namun kesepakatan itu batal.

Penulis: Rafika Amalia