Terlibat Kecelakaan Horor, Pertarungan Amir Khan vs Neeraj Goyat Batal

Jumat, 28 Juni 2019 01:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© Al Bello / Getty ImagesGarden
Amir Khan gagal melakoni duet melawan Neeraj Goyat lantaran lawannya mengalami kecelakaan horor Copyright: © Al Bello / Getty ImagesGarden
Amir Khan gagal melakoni duet melawan Neeraj Goyat lantaran lawannya mengalami kecelakaan horor

INDOSPORT.COM – Pertandingan perebutan gelar WBC antara Amir Khan vs Neeraj Goyat batal digelar setelah salah satu petinju mengalami kecelakaan mobil horor.

Khan harus rela bahwa pertarungan bertajuk ‘India vs Pakistan’ yang akan digelar pada 12 Juli di Jeddah, Arab Saudi, gagal digelar usai Goyat mengalami kecelakaan mobil dan mengalami cedera yang cukup parah.

Petinju sekaligus mantan petarung MMA tersebut dikabarkan mengalami cedera di bagian kepala, wajah dan lengan, yang membuatnya harus menjalani perawatan medis.

"Kami sangat sedih untuk memberi tahu bahwa Neeraj Goyat, yang sedang mempersiapkan mega pertarungannya melawan Amir Khan terlibat dalam kecelakaan mobil,” tulis pernyataan Super Boxing League.

“Insiden tersebut menyebabkan dia mengalami luka parah di kepala, wajah dan lengan kirinya. Ia sudah berada di rumah sakit dan kami berharap Goyat segera pulih,” tambah pernyataan tersebut.

Duel akbar ini dilaporkan bahwa Khan akan dibayar mahal saat melawan Goyat. Petinju berusia 32 tahun itu akan menerima bayaran sebesar 8,8 juta dolar AS (Rp126 miliar).

Ia juga terakhir kali tampil di atas ring tinju pada April lalu dan kalah dengan keputusan TKO atas Terence Crawford di putaran keenam setelah kemaluannya secara brutal mendapatkan pukulan dari si rival.