Kalahkan Petinju Thailand, Daud Yordan Sabet Gelar WBC dan WBO

Senin, 5 Agustus 2019 11:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daud Yordan berhasil menyabet gelar WBO Intercontinental dan WBC Asia International Challenge Belt di Thailand. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daud Yordan berhasil menyabet gelar WBO Intercontinental dan WBC Asia International Challenge Belt di Thailand.

INDOSPORT.COM - Petinju Indonesia, Daud Yordan berhasil menyabet gelar WBO Intercontinental dan WBC Asia International Challenge Belt usai menang TKO atas petinju Thailand, Aekkawe Kaewmanee, Minggu (04/08/19) kemarin.

Daud Yordan menang TKO atas Aekkawee di ronde kelima pada pertandingan yang di Pattaya, Thailand pada pertandingan yang bertajuk 'WBC International Challenge Belt'.

Petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat pun menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami kendala yang berarti saat harus meladeni petinju tuan rumah.

"Iya, sama sekali tidak ada kendala. Akumulasi pukulan yang bertubi-tubi akhirnya membuat lawan menyerah," ujar Daud dilansir dari media ANTARA News.

Kemenangannya dalam meraih dua gelar WBO dan WBC pun akhirnya membuat rekor kemenangan petinju kelahiran  10 Juni 1987, Kalimantan Barat tersebut kian panjang.

Ia tercatat sudah menuai kemenangan sebanyak 39 kali dimana 27 di antaranya ia selalu menang TKO dan sejauh ini ia baru menelan kekalahan sebanyak 4 kali.