Petinju Amerika Ini Dapat Keajaiban Saat Alami Kecelakaan Horor

Jumat, 11 Oktober 2019 21:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @errolspencejr
Petinju Amerika, Errol Spence Jr, yang mengalami kecelakaan horor. Copyright: © Instagram @errolspencejr
Petinju Amerika, Errol Spence Jr, yang mengalami kecelakaan horor.

INDOSPORT.COM - Juara tinju dunia kelas welter unified, Errol Spence Jr, mengalami kecelakaan horor saat berkendara dengan mobil mewahnya di kawasan Dallas, Texas, belum lama ini.

Insiden itu terjadi di kawasan industri Dallas pada Kamis (10/10/19) sekitar jam 3 pagi waktu setempat. Diwartakan Forbes, polisi setempat mengatakan Errol Spence Jr mengendarai mobil Ferrari putih dengan kecepatan tinggi.

Sebuah kecelakaan tunggal pun tak terhindarkan dan mobilnya diketahui ringsek di bagian depan karena terbalik berkali-kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruce Wayne (@dagestanautolive) on

Diduga Errol Spence Jr akan mengalami kondisi yang parah lantaran ia tidak memakai sabuk pengaman ketika insiden terjadi.

Namun, tak disangka ia justru mendapat keajaiban. Hal itu diungkapkan oleh tim humas dari perusahaan yang menaungi petinju asal Amerika itu.

"Ia bangun dan mampu merespons, kondisinya kini stabil. Ia tidak mengalami patah tulang tetapi ada luka di wajahnya. Kami harap Spence akan segera pulih," demikian bunyi pernyataan dari tim humas Spence’s Washington.

Bisa dibilang keadaan yang dialami oleh Errol Spence Jr adalah sebuah mukjizat. Spence terakhir kali bertanding pada 28 September lalu melawan petinju asal Amerika, Shawn Porter.

Sejauh ini petinju berusia 29 tahun itu memiliki rekor kemenangan 26-0 dengan 21 KO.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%