Jijik, Tyson Fury Jilat Darah Deontay Wilder Sebelum Menang

Minggu, 23 Februari 2020 16:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Al Bello/Getty Images
Tyson Fury mempertontonkan aksi menjijikkan dengan menjilat darah Deontay Wilder usai menang dalam pertarungan tinju kelas berat Copyright: © Al Bello/Getty Images
Tyson Fury mempertontonkan aksi menjijikkan dengan menjilat darah Deontay Wilder usai menang dalam pertarungan tinju kelas berat

INDOSPORT.COM - Pertarungan tinju akbar antara Deontay Wilder vs Tyson Fury menampilkan tontonan luar biasa sekaligus jijik bagi para penikmat tinju di belahan dunia manapun.

Pada pertarungan yang berakhir untuk kemenangan Fury, petinju asal Inggris ini mempertontonkan kelakuan yang terbilang menjijikkan kepada Wilder yang berdarah-darah sesaat sebelum pertarungan berakhir.

Tyson Fury nampak menjilati darah di sekitar leher Deontay Wilder saat pertarungan berlangsung. Kejadian tersebut terekam kamera dan membuat banyak orang memberikan komentar bahwa hal tersebut terkesan menjijikkan.

Pada pertarungan tinju kelas berat ini, Fury ditahbiskan sebagai pemenang setelah menang TKO dalam tujuh ronde atas petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Kemenangan ini menjadikan Fury sebagai petinju pertama yang mampu mengalahkan 10 pemegang gelar tinju setelah sebelumnya menaklukan Wladimir Klitschko dan Wilder.

Selain itu kemenangan Fury atas Wilder juga menahbiskan dirinya sebagai petinju pertama di sejarah yang telah memenangi gelar WBO, WBA, WBC, IBO, IBF, Ring dan Lineal yang merupakan seluruh gelar prestisius di dunia tinju kelas berat.

Tyson Fury memang menunjukkan kekuatan pukulannya sepanjang pertarungan. Total dua kali Deontay Wilder harus tersungkur di hadapannya dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Arena, Amerika Serikat tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%