Astaga, Mike Tyson Siksa 7 PSK Gara-gara Ketika dalam Pengaruh Narkoba

Kamis, 30 April 2020 10:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Focus on Sport/Getty Images
Akibatnya, Mike Tyson dikeluarkan dari arena dan didiskualifikasi oleh WBA. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Akibatnya, Mike Tyson dikeluarkan dari arena dan didiskualifikasi oleh WBA.

INDOSPORT.COM - Petinju legendaris, Mike Tyson, punya banyak kisah kontroversial dalam hidupnya, termasuk ketika ia menyiksa tujuh Pekerja Seks (PSK) lantaran sedang dalam pengaruh narkoba.

Insiden tersebut terjadi pada 2009. Saat itu Mike Tyson benar-benar sedang kecanduan narkoba. Selain narkoba, Tyson juga kecanduan dengan seks sehingga ia sering menyewa para PSK untuk memuaskan hasratnya.

Suatu ketika, mantan juara kelas berat dunia itu mengaku telah memukuli PSK sewaannya lantaran mengalami paranoid seolah-olah wanita itu akan mencuri barang-barangnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Mike Tyson kepada Las Vegas Weekly di tahun 2012.

"Berbaring di tempat tidur kamar hotel, saya berusaha untuk tidak sendirian. Bahkan jika ada pelacur atau seekor anjing saya akan mengajak mereka menemani saya," ujar Tyson dilansir dari The Sun.

"Saya berada di kamar hotel bersama tujuh wanita di sana. Saya punya tetesan morfin dan kokain. Saya berada di titik terendah karena paranoid dan berpikir jika wanita ini mencoba merampok dan menjebakku," cetusnya.

"Saya mulai memukuli mereka. Itulah iblis yang ada di dalam diri saya, dikurung sendirian. Saya mengusir mereka semua. Momen itu adalah titik terendah dalam hidup saya," pungkas Tyson.

Setelah berjuang keras, tiga tahun kemudian Mike Tyson mengaku berhasil lepas dari kecanduan narkoba. Dalam sebuah diskusi dengan legenda tinju Sugar Ray Leonard bulan lalu, dia mengaku masih takut perilaku bengalnya muncul lagi.