Ditantang Rp15 Miliar Main di Australia, Mike Tyson Beri Jawaban Ketus

Jumat, 8 Mei 2020 11:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Focus on Sport via Getty Images
Petinju legendaris Mike Tyson, memberikan respons ketus terkait kabar bahwa dirinya mendapat tantangan sebesar 15 miliar rupiah untuk berlaga di Australia. Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Petinju legendaris Mike Tyson, memberikan respons ketus terkait kabar bahwa dirinya mendapat tantangan sebesar 15 miliar rupiah untuk berlaga di Australia.

INDOSPORT.COM - Petarung tinju legendaris dunia, Mike Tyson, memberikan respons ketus terkait kabar bahwa dirinya mendapat tantangan sebesar 15 miliar rupiah untuk berlaga di Australia oleh eks pemain rugbi, Sonny Bill Williams.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa eks pemain rugbi yang saat ini menggeluti dunia tinju, Sonny Bill Williams, menantang Mike Tyson untuk bertaruh sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp15 miliar dengan bermain di Australia. Informasi ini dilansir dari Daily Mail dan Sport Bible.

Namun ternyata, Tyson atau yang pernah dijuluki 'Si Leher Beton' itu justru menampik rumor tersebut. Bahkan, ia meresponsnya dengan jawaban yang sedikit ketus dan secara blak-blakan menuliskan nama Daily Mail di unggahan Twitter yang lantas dihapusnya.

"Maaf Daily Mail UK, kalian seharusnya memeriksa fakta dengan lebih teliti. Ini benar-benar kabar palsu," tulisnya.

© Twitter
Ditantang Rp15 Miliar Main di Australia, Mike Tyson Beri Jawaban Ketus Copyright: TwitterDitantang Rp15 Miliar Main di Australia, Mike Tyson Beri Jawaban Ketus

Hal ini sebenarnya wajar terjadi. Karena, dengan rumor bahwa dirinya siap untuk kembali ke atas ring demi acara amal, banyak pihak yang memanfaatkannya untuk menyebarkan berita-berita hoax. Tujuannya, agar pecinta tinju semakin membicarakan Tyson.

Selain itu, Sport Bible juga menginformasikan bahwa akan ada banyak tawaran yang datang kepada Tyson. Hal ini disebabkan oleh antusiasme para fansnya dan pecinta tinju di dunia, sekaligus oleh pihak-pihak yang pernah bekerja sama dengan atlet asal Amerika Serikat itu.

Histeria ini diperkirakan bakal terjadi sebelum Mike Tyson benar-benar resmi comeback ke atas ring untuk sekali lagi melakukan olahraga baku hantam tersebut. Namun, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu dan siapa lawan resminya.