Ditawari Tinju Lawan Eks Pemain Rugby, Mike Tyson Merasa Terhina

Senin, 11 Mei 2020 11:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson merasa terhina ketika ditawari untuk bermain tinju melawan mantan pemain rugby.

Mike Tyson ingin kembali naik ke ring tinju dan menjalani pertandingan ekshibisi untuk amal. Keinginan itu kemudian ingin dimanfaatkan promotor asal Australia, Brian Amatruda.

Nah, pada laga ekshibisi ini Amatruda sudah mempersiapkan beberapa nama untuk menjadi lawan Iron Mike. Namun, tiga nama yang menjadi calon lawan Mike Tyson itu bukanlah atlet tinju, melainkan mantan pemain rugby.

Dilansir dari The Sydney Morning Herald, tiga calon lawan Mike Tyson itu adalah Sonny Bill Williams, Paul Gallen, dan Barry Hall.

Mendapatkan tawaran bertanding dengan pemain rugby ternyata membuat Mike Tyson terasa terhina. Mike Tyson mengatakan bahwa ia tidak tertarik dengan lawan yang disarankan karena mereka bukan petinju asli.

"Mike membaca berita di Daily Mail bahwa dia akan bertarung dengan pemain rugby. Mike kemudian mengatakan itu akan menghina olahraga tinju," ucap sumber terdekat Mike Tyson.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Mike Tyson akan kembali naik ke ring tinju jika mendapatkan lawan sepadan, yang berarti adalah petinju sungguhan.