Tanggapi Duel Lawan Mike Tyson, Holyfield: Menang, Menang, Menang!

Selasa, 12 Mei 2020 12:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hotboxinpodcast.com
Evander Holyfield menanggapi kemungkinan laga duel antara dirinya dan Mike Tyson dengan sesumbar bakal kembali mengalahkan Tyson di pertemuan ketiga mereka. Copyright: © Hotboxinpodcast.com
Evander Holyfield menanggapi kemungkinan laga duel antara dirinya dan Mike Tyson dengan sesumbar bakal kembali mengalahkan Tyson di pertemuan ketiga mereka.

INDOSPORT.COMEvander Holyfield menanggapi kemungkinan laga duel antara dirinya dan Mike Tyson dengan sesumbar bakal kembali mengalahkan Tyson di pertemuan ketiga mereka.

Jilid ketiga duel antara dua petinju kelas berat legendaris tersebut sebentar lagi bakal menemui kenyataan. Pasalnya, baik Holyfield maupun Tyson telah sama menyatakan bakal segera kembali ke atas ring dalam waktu dekat ini.

Holyfield sendiri seakan tak mau kalah dengan Tyson. Usai menyatakan bakal melakoni comeback, dirinya diketahui juga ikut-ikutan mengunggah video singkat di akun Twitter pribadinya.

Diwawancarai oleh Sky Sports, Holyfield yang saat ini berusia 57 tahun itu menyatakan jika dirinya yakin bakal kembali meraup kemenangan atas Tyson di pertemuan ketiga mereka.

Terakhir kali mereka bertemu, Holyfield mengalami insiden tak mengenakkan setelah telinganya digigit oleh Tyson. Kejadian tesebut terjadi hampir 23 tahun yang lalu.

“Jika pertemuan antara saya dan Tyson bisa benar-benar terjadi, maka bisa dipastikan jika itu akan menjadi kemenangan buat saya. Dan catatan pertemuan saya dengannya bakal menjadi menang-menang-menang,” ujar Holyfield.

Sebelum insiden gigit telinga itu terjadi, Holyfield diketahui pernah melakoni duel dengan Tyson. Duel pertama tersebut berhasil dimenangkan oleh Holyfield.

Meskipun pertemuan terakhir mereka menyimpan memori kelam, tampaknya Holyfield telah siap untuk kembali bertemu dengan rivalnya tersebut. Meskipun, saat ini mereka telah sama-sama menginjak usia 50-an tahun.

Pertemuan ketiga mereka dipastikan akan dijalani dalam suatu laga eksibisi untuk amal yang kemungkinan besar bakal berlangsung selama 3 atau 4 ronde saja mengingat saat ini keduanya telah memasuki usia senja walaupun masih tampak prima dan bisa bertarung selama beronde-ronde.