Unggah Video Latihan Lagi, Mike Tyson Makin Dekat Lakoni Comeback

Selasa, 12 Mei 2020 11:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Mike Tyson diketahui baru saja mengunggah video singkat yang berisikan proses latihannya selama beberapa hari ini. Copyright: © The Sun
Mike Tyson diketahui baru saja mengunggah video singkat yang berisikan proses latihannya selama beberapa hari ini.

INDOSPORT.COMMike Tyson diketahui baru saja mengunggah video singkat yang berisikan proses latihannya selama beberapa hari ini. Ini adalah video kedua yang dirinya unggah setelah video pertama yang dia unggah beberapa waktu yang lalu membuat gempar jagad dunia tinju dunia.

Video singkat yang Tyson unggah di akun Instagram pribadinya tersebut memperlihatkan bagaimana proses latihan yang dia jalani bersama pelatihnya, Rafael Cordeiro.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan jika di usianya yang telah menginjak 53 tahun, dirinya masih bisa begitu menakutkan dengan kombinasi pukulan, defense, dan footwork yang mengesankan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Sepekan lalu, juara dunia tinju kelas berat termuda sepanjang masa ini mengunggah video yang secara tersirat menyatakan jika dirinya bakal segera kembali ke dunia tinju.

Tyson yang pensiun pada tahun 2005 ini mengungkapkan kemungkinannya melakoni pertandingan eksibisi kecil-kecilan yang hanya berlangsung selama 3 atau 4 ronde saja.

Santer diberitakan dirinya bakal segera melakoni laga comeback kontra Evander Holyfield yang pernah mengalahkan dirinya sebanyak dua kali.

Selain Holyfield, Tyson juga dikabarkan membuka kemungkinan untuk berduel dengan petinju-petinju legendaris lainnya seperti Lennox Lewis dan Danny Williams.

Menarik untuk ditunggu siapa yang bakal menjadi lawan Tyson dalam laga comeback pertamanya setelah 15 tahun gantung sarung tinju.

Apakah dirinya akan memilih Holyfield dan menuntaskan rasa penasarannya karena telah dikalahkan sebanyak 2 kali? Atau memilih Williams yang telah membuat dirinya kehilangan motivasi untuk bertanding lagi?

Siapa petinju yang akhirnya menjadi pilihannya nanti, comeback Tyson bisa dipastikan bakal menjadi salah satu pertandingan tinju yang paling dinantikan saat ini.