McGregor Janji ke Mike Tyson Bakal Habisi Mayweather

Sabtu, 16 Mei 2020 13:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Ethan Miller
Conor McGregor berjanji pada Mike Tyson untuk menghabisi Floyd Mayweather dalam duel ulang yang kemungkinan besar akan diadakan sebentar lagi. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Conor McGregor berjanji pada Mike Tyson untuk menghabisi Floyd Mayweather dalam duel ulang yang kemungkinan besar akan diadakan sebentar lagi.

INDOSPORT.COMConor McGregor berjanji pada Mike Tyson untuk menghabisi Floyd Mayweather dalam duel ulang yang kemungkinan besar akan diadakan sebentar lagi.

Dilansir dari talkSPORT, eks juara dunia UFC itu merespons Mike Tyson yang memberikan pujian pada McGregor terkait debutnya di dunia tinju.

Pada tahun 2017 lalu, McGregor harus mengaku kalah setelah ditundukkan oleh Mayweather dalam laga tinju profesional pertama sekaligus satu-satunya hingga saat ini.

“Dia bukanlah petinju profesional dan bisa tampil dalam 10 ronde menghadapi salah satu petinju terbaik abad ini,” puji Tyson.

Petinju kelas berat legendaris itu menambahkan jika seharusnya publik melihat siapa lawan yang dihadapi oleh McGregor. Baginya, dia sudah tampil sangat baik dalam kesempatan pertamanya itu.

Dipuji oleh salah satu sosok legendari dalam dunia tinju, McGregor menyatakan jika dirinya bakal terus berlatih dan berjanji akan menghabisi Mayweather dalam kesempatan berikutnya.

Ditanya tentang kemungkinannya kembali berlaga di octagon, McGregor mengatakan jika saat ini dirinya ingin fokus untuk berpartisipasi dalam gelaran yang diinisiasi oleh Dana White.

Sedangkan Tyson seperti yang telah kita ketahui saat ini sedang bersiap-siap untuk melakoni comeback yang diprediksi bakal mempertemukan antara dia dan Evander Holyfield.

Saat ini, petinju berusia 53 tahun tersebut dikabarkan baru saja menjalani terapi stem cell dan sedang mencoba kembali ke performa puncaknya agar bisa tampil maksimal ketika comeback nanti.