Ngerinya Pukulan Tinju Mayweather yang Bikin McGregor Takluk

Minggu, 17 Mei 2020 17:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan bagaimana ngerinya pukulan tinju milik Floyd Mayweather Jr yang mampu membuat Conor McGregor takluk. Copyright: © Getty Images
Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan bagaimana ngerinya pukulan tinju milik Floyd Mayweather Jr yang mampu membuat Conor McGregor takluk.

INDOSPORT.COM – Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan bagaimana ngerinya pukulan tinju milik Floyd Mayweather Jr yang mampu membuat Conor McGregor takluk.

Momen tersebut terjadi saat keduanya bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2017 lalu, di mana Mayweather mampu menumbangkan McGregor pada ronde ke-10.

Melansir dari laman Give Me Sports, meski McGregor terbilang cukup apik lantaran mampu bertahan hingga 10 putaran namun tetap saja ia tak bisa menghindari pukulan keras dari si petinju tak terkalahkan tersebut. Apalagi kini beredar video slow motion yang menunjukan betapa ngerinya pukulan Mayweather.

Dalam video singkat tersebut, nampak perbedaan antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather. Petinju asal Amerika Serikat itu memberikan pukulan jabs, hook dan strike yang sangat kencang, dibandingkan pukulan yang tak begitu keras dari si petarung Mixed Martial Arts.

Tak hanya itu, Mayweather juga berhasil melakukan defense baik, di mana ia sukses menghindari serangan dari McGregor dan mengkombinasikannya menjadi sebuah serangan yang akhirnya membuat petarung UFC tersebut harus kalah.

Meski begitu, McGregor mendapatkan pujian dari Mike Tyson. Pasalnya, pegulat asal Irlandia tersebut mampu bertarung hingga 10 ronde melawan Mayweather yang dianggap Tyson adalah petinju terhebat dalam 100 tahun terakhir.

Sementara itu, keduanya kini kembali berpeluang untuk melakoni laga rematch yang kemungkinan akan diselenggarakan pada tahun ini, dengan Conor McGregor bertekad akan mengalahkan Floyd Mayweather Jr.