Promotor Anthony Joshua Berencana Gelar Laga Tinju di Halaman Rumah

Senin, 18 Mei 2020 18:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Promotor petinju Anthony Joshua, Eddie Hearn berencana akan menggelar pertarungan tinju di halaman belakang rumahnya sendiri pada Juli mendatang. Copyright: © Sky Sports
Promotor petinju Anthony Joshua, Eddie Hearn berencana akan menggelar pertarungan tinju di halaman belakang rumahnya sendiri pada Juli mendatang.

INDOSPORT.COM – Promotor petinju Anthony Joshua, Eddie Hearn berencana akan menggelar pertarungan tinju di halaman belakang rumahnya sendiri pada Juli mendatang atau usai kebijakan lockdown pandemi virus corona (COVID-19) berakhir.

Hearn diketahui tinggal di rumah mewah nan besar dengan lapangan luas berada di halaman belakang rumahnya yang terletak di Brentwood, London, Inggris.

Hal ini pun membuat Hearn mempertimbangkan untuk menggelar pertarungan tinju di halaman belakang rumahnya selama empat pekan berturut-turut tanpa penonton dan hanya dihadiri oleh 80-90 orang saja.

“Kami memiliki misi besar dengan engubah markas kami menjadi sebuah venue pertandingan untuk menggelar laga tinju dengan kanopi di tengah taman dan ring yang menghadap kota London,” ujar Eddie Hearn, dilansir dari laman Express Sports.

“Coba saja bayangkan saat musim panas dan rumah semua cerah anda bisa menyaksikan Canary Wharf di kejauhan dan kembang api. Lalu di atas bukit berjalanlah Dillian Whyte dan Alexander Povetkin untuk bertarung,” tambahnya.

Diketahui laga antara Dillian Whyte vs Alexander Povetkin semula akan digelar di Manchester pada 2 Mei lalu untuk memperebutkan gelar juara kelas berat WBC. Namun pertarungan tersebut akhirnya ditangguhkan lantaran terkena imbas wabah virus corona.

Selain itu, Eddie Hearn juga berniat menggelar laga juara dunia antara petinju wanita Terri Harper vs Natasha Jonas pada pertengahan Juli atau sebelum pertarungan antara Dillian Whyte vs Alexander Povetkin

Eddie Hearn juga menyebutkan bahwa pertarungan yang akan digelar di halaman belakang rumahnya akan memakan biaya sekitar 1 juta poundsterling atau setara Rp18 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%