Maniak Seks, Inilah 9 Fakta Mengejutkan Tentang Kebejatan Mike Tyson

Kamis, 21 Mei 2020 04:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson. Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Sudah rahasia umum bahwa Mike Tyson dulunya pernah kecanduan seksual, bahkan sempat menjadi salah satu alasannya terjerumus ke dunia yang begitu kelam.

Petinju berjulukan Si Leher Beton itu memiliki reputasi kurang apik, terutama dalam urusan birahi, di masa lalu. Dia beberapa kali diterpa kabar miring terkait sejumlah pelecehan seksual yang dilakukan olehnya.

Termasuk kasus pemerkosaan yang ia lakukan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington. Kasus ini pun membuat Tyson harus mendekam di penjara periode 1992-1995.

Melansir laman Complex, Mike Tyson sendiri sempat secara blak-blakan mengisahkan masa kelamnya saat masih kecanduan seksual. Berikut sembilan ulasan singkat terkait kebejatan yang pernah ia lakukan di masa lampau.

1. Bercinta dengan Para Pengunjung Sewaktu Dipenjara

Kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington, membuatnya harus mendekam di penjara periode 1992-1995, tepatnya di Indiana Youth Center, Indianapolis, Amerika Serikat.

Meski sudah berada di balik jeruji, hal tersebut tak membuat birahi Tyson mereda. Ia bahkan dikabarkan rutin berhubungan seksual dengan pengunjung wanita yang datang untuk menemuinya selama dipenjara.

“Saya terlalu banyak berhubungan seks hingga terlalu lelah untuk berolahraga. Saya hanya akan tinggal di dalam sel sepanjang hari,” ujar Mike Tyson.

2. Bercinta dengan Konselor Narkoba Saat di Penjara

Tyson mengklaim bahwa dirinya juga pernah bercinta dengan seorang konselor narkoba sewaktu di penjara. Ia bahkan memberikan bayaran senilai 10.000 dolar AS (sekitar Rp147 juta) yang digunakan untuk memperbaiki atap rumah perempuan tersebut.

3. Pernah Meniduri 15 Wanita dalam Sehari

Sebelum menghabiskan waktunya di balik jeruji besi, Si Leher Beton mengaku bisa menghabiskan waktunya dengan meniduri 15 wanita per harinya.

4. Pernah Meniduri Total 1.300 Wanita

Rudy Gonzalez selaku mantan pengawal Mike Tyson mengaku bahwa sang tuan begitu teliti dengan urusan seksualnya. Ia diketahui mencatat nama 1.300 wanita yang pernah ditidurinya. Catatan tersebut juga berisikan preferensi seksual wanita yang pernah tidur dengannya era 1990-an.

5. Tetap Berhubungan Seks dengan Mantan Istrinya

Meski telah bercerai dengan mantan istrinya, Robin Givens, keduanya diketahui tetap rutin melakukan hubungan seksual setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 2,5 tahun sebelum akhirnya berpisah.

Namun, rutinitas seksual keduanya berakhir setelah Tyson mengetahui bahwa Robin Givens pernah berhubungan intim dengan mantan istrinya tersebut.

6. Berhubungan Intim dengan Naomi Campbell di Toilet

Rory Holloway selaku mantan manajer Tyson mengungkapkan bahwa tuanya pernah berhubungan intim dengan model asal Inggris, Naomi Campbell, di toilet saat hadir di sebuah pesta di Amerika Serikat.

7. Dijaga 24 jam Agar Tak Melakukan Hubungan Seks

Rory Holloway juga mengungkapkan bahwa kecanduan bosnya terhadap urusan seksual itu bahkan membuatnya harus mempekerjakan petugas keamanan 24 jam agar Mike Tyson tidak kabur dan berhubungan intim sebelum pertandingan.

8. Bercinta dengan Seorang Kasir Berusia 50 Tahun

Saat masih muda, Tyson dikabarkan pernah berhubungan intim dengan seorang kasir yang sudah berusia 50 tahun, dengan alasan hanya karena wanita tersebut menjadi orang terdekatnya saat itu.

9. Meniduri Wanita dengan Mengenakan Sabuk Juara

Usai menyabet gelar juara tinju kelas termuda (20 tahun) pada 1986, Tyson mengaku pernah bercinta dengan wanita sambil mengenakan sabuk juaranya.

“Saya adalah juara tinju kelas berat termuda. Kadang-kadang saya telanjang dan hanya mengenakan sabuk juara dan berhubungan intim dengan seorang gadis,” tutur Mike Tyson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%